10 Hari Terakhir Ramadhan, PWI Bandung Kembali Berbagi

JABARNEWS | BANDUNG – 10 hari terakhir Ramadhan, PWI Kota Bandung kembali membagikan 400 nasi bungkus menu berbuka puasa kepada para pengendara dan pejalan kaki di Bandung, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan berbagi yang dilakukan sejak awal puasa lalu sepekan 2 kali, terus dilakukan para anggota yang tergabung dalam PWI Kota Bandung di depan Stadion Persib Sidolig Jalan Ahmad Yani Bandung.

Kendati bagi-bagi nasi bungkus kali ini gagal dihadiri artis cantik asal Kota Bandung, Uchi Qolby yang sebelumnya berencana bergabung, namun kegiatan yang dilaksanakan para anggota PWI Kota Bandung bersama IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kota Bandung berlangsung lancar.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Ingin Petugas Penjaga Pintu Bendungan Walahar Pertahankan Ketersediaan Air

“Hari ini memang harusnya dihadiri juga oleh artis Kota Bandung yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi nasi bungkus seperti biasa yang kami lakukan,” ujar Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah menjelaskan ketidakhadiran Uchi Qolby, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga:  Polisi dan Masyarakat Tangkap Delapan Anggota Gengster Kapal Api di Bogor

Lebih lanjut, dia menyebutkan, kegiatan ini murni dari para anggota PWI, yang kita lakukan seminggu dua kali, setiap Selasa dan Jum’at selama Ramadhan 1442 Hijriah, dan Alhamdulillah, kegiatan sosial ini sudah berlangsung memasuki tahun ke 4.

Sementara Uchy, pelantun tembang religi “Rangkulah Aku” yang sekarang sedang viral melalui saluran telepon mengaku, sangat kecewa tidak bisa bergabung bersama teman-teman PWI Kota Bandung dalam kegiaan bagi-bagi ta’jil dan nasi bungkus gratis ke masyarakat.

Baca Juga:  Antisipasi DBD, Yana Mulyana Ingatkan Soal Bentuk Talang Air Rumah

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchy,” ujarnya melalui saluran telepon. (red)