Geng motor Bentrok, 1 Orang Luka

JABARNEWS | KAB.BANDUNG – Geng motor berulah di Kabupaten Bandung. Dua kelompok terlibat perselisihan sehingga mengakibatkan satu orang terluka. Polisi turun tangan mengusut kejadian tersebut.

Keributan geng motor ini berlangsung di kawasan Katapang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/5/2018) malam. Satu orang terluka akibat pertikaian tersebut.

Baca Juga:  Aniaya Tahanan hingga Tewas, 4 Anggota Polisi Dinonaktifkan

Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto membenarkan adanya kejadian tersebut. Polisi sudah memeriksa kedua pihak geng motor yang berselisih.

“Yang di Kabupaten Bandung sudah diperiksa dua-duanya,” ucap Agung singkat di sela-sela peninjauan jalur mudik selatan di Pospol Cileunyi, Kabupaten Bandung, dikutip dari detik Senin (28/5/2018).

Baca Juga:  Empat Manfaat Bermain Video Games Bagi Kesehatan Tubuh

Berdasarkan informasi insiden berawal saat satu kelompok bermotor selesai kegiatan bagi-bagi takjil. Salah satu anggotanya tancap gas motor untuk pulang ke rumah di Katapang.

Setiba di perempatan Katapang, tiba-tiba muncul para pemuda bermotor lain lengkap dengan aksesori khas geng motornya. Mereka tiba-tiba mengeroyok korban itu.

Baca Juga:  Jelang Sidang Gugatan di MK, Bupati Subang Minta Warga Tak Mudah Terprovokasi

Korban sempat meloloskan diri. Namun tiba-tiba muncul lagi kelompok bermotor yang sama di depan korban. Kali ini, korban tak bisa lolos dan akhirnya dikeroyok. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat