PKS Bocorkan Tips Pemenangan Di Pemilu 2019

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW) PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengajak kader dan relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk berjuang habis-habisan memenangkan Pemilu 2019.

Pasalnya pemilu serentak antara Pilpres dan Pemilu Legislatif 2019 adalah kompetisi yang baru dan unik, terlebih saat ini di era digital, era informasi, dan era disruptif.

Tahun 2014 dan tahun-tahun sebelumnya kader PKS melakukan metoda direct selling door to door, namun saat ini dinilai perlu adanya kolaborasi dengan menggunakan teknologi informasi, sehingga dapat menembus pagar-pagar rumah dan pintu-pintu ruang tamu.

Baca Juga:  Kapan Sebaiknya Puasa Syawal Dilakukan? Berikut Penjelasannya

“Tidak boleh tersisa sejengkal tanah pun yang luput dari usaha pemenangan PKS.

Semua CAD (Calon Anggota Dewan) harus mempunyai keyakinan yang kuat di dalam hatinya akan terpilih menjadi anggota legislatif, keyakinan itu tentu harus diiringi dengan doa dan mengoptimalkan ikhtiar, karena semua hasil pada akhirnya adalah kehendak Allah,” ujar Haru, saat memberikan pemaparan saat Workshop Pemenangan CAD dan Relawan Jabar 1 (Kota Bandung dan Kota Cimahi) di Hotel Grand Pasundan, Senin (26/11/2018).

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagitarius, Capricorn dan Aquarius: Wow Cinta Lamamu Akan Kembali Pulang

Haru Suandharu berharap para kader PKS semakin solid dengan adanya konsolidasi rutin para calon anggota DPR RI/ DPRD, kader, dan relawan yang berisikan sharing pengalaman dan tips-tips memenangkan PKS.

“Perbanyak bertatap muka dan hadirlah di tengah-tengah masyarakat, agar para calon anggota legislatif dikenal. Teruslah bekerja, kalau perlu 20 jam per hari agar masyarakat dengan mudah mengenal dan memilih semua calon anggota legislatif dari PKS,” tandasnya.

Haru menekankan kepada seluruh kader dan relawan PKS untuk terus bekerja sebagai satu tim. Sebab, tugas yang berat hanya dapat diselesaikan oleh tim yang kokoh dan solid.

Baca Juga:  BNNK Karawang Amankan 2 Karung Ganja, Pemiliknya Kabur Saat Penggerebekan

“Mari kita jemput kemenangan PKS 2019 dengan memanjatkan doa dan menyempurnakan ikhtiar. Hanya dengan doa yang dikabulkanlah takdir yang lebih baik dapat terwujud. Mari kita semua memantaskan diri menjadi pemenang, memantaskan diri untuk menjadi anggota legislatif yang mencintai dan siap selalu membela rakyat, insya Allah tanda-tanda kemenangan itu sangatlah dekat,” pungkasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat