Ribuan Massa Akan Hadiri Istighosah Kubro Di Purwakarta

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam agenda kegiatan Hari Lahir (Harlah) Nahdatul Ulama (NU) ke-94 mendatang, Pengurus Cabang (PC) NU Kabupaten Purwakarta rencananya akan menghadiri ribuan massa.

Ribuan massa yang akan hadir tersebut berasal dari seluruh Banom yang ada dalam NU seperti Muslimat, Ansor, Fatayat, ISNU, PMII, IPNU-IPPNU serta Banser.

Dalam kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 29 April 2017 nanti, ribuan massa juga akan mengikuti acara Istighosah Kubro sekaligus pelantikan MWC NU se-Purwakarta.

“Karena massa yang hadir cukup banyak rencananya kegiatan tersebut akan kita pusatkan di Alun-alun Purwakarta,” jelas Ketua Panitia Harlah NU 2017 Kabupaten Purwakarta, Ramlan Maulana, Sabtu (15/04/2017).

Ramlan mengungkapkan, dipilihnya kegiatan Istighosah adalah guna meminta yang terbaik kepada Allah SWT, disamping refleksi gerakan NU Purwakarta.

Mengingat tahun 2017 merupakan tahun persiapan menuju tahun politik di tahun 2018 dan 2019 oleh karena itu dengan massa yang cukup banyak tersebut diharapkan ada doa yang dijawab Sang Pencipta.

“Inti dari kegiatan tersebut kita meminta yang terbaik bagi Indonesia, Jawa Barat dan dalam konteks lokal Kabupaten Purwakarta,” ungkap Ramlan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Bagikan: