Ular Beton di Desa Cisaat Siap Digunakan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masyarakat Desa Cisaat sudah tidak sabar untuk bisa memanfaatkan jalan beton yang biasa disebut warga sekitar ular beton yang dibangun melalui pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta.

Sebelum jalan tersebut dibangun, apalagi ketika musim hujan turun, jalan tersebut tidak bisa dilalui warga karena kondisinya yang rusak, berlumpur dan licin.

Sehingga setiap warga yang mau melintasi jalan tesebut menuju ke Kampung Ciparung Sari dan Pasar Cipendey harus memutar.

“Saya merasa senang dengan adanya pembangunan jalan beton yang biasa disebut warga sebagai ular beton Desa Cisaat yang dilakukan oleh prajurit TNI. Dengan selesainya jalan beton ini saya dan warga lainnya bisa melintasi jalan ini tanpa ada kendala walaupun di musim hujan turun nanti,” kata Saipul salah satu warga Desa Cisaat, kepada awak media, Senin (28/10/2019).

Sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada prajurit TNI, Saipul bersama warga lainnya membantu pemasangan tiang umbul umbul untuk acara penutupan TMMD ke 106 di Kampung Cisaat, Desa Cisaat yang akan dilaksanakan pada 30 Oktober 2019 Nanti.

“Saya berharap kedepannya jalan beton ini dapat dilanjutkan pembangunannya hingga tembus ke desa-desa lainnya,” harap Saipul. (Adv)