Jalin sinergis, AKBP Edwar Zulkarnain Silaturahmi dengan Wartawan Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat bersilaturahmi dengan wartawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan, pihaknya siap bekerja sama dengan jurnalis agar semua program kegiatan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Percuma saja kalau program dan kegiatan Polres Purwakarta tidak dipublikasikan, karena masyarakat tidak tahu bahkan tidak menerima informasi,” ungkap orang nomor satu di Polres Purwakarta itu.

Dijelaskan Edwar, melalui silaturahmi ini, pihaknya harus saling bersinergi dan mensupport dengan awak media agar kegiatan positif yang dilaksanakan Polres Purwakarta terpublikasi ke masyarakat.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media atas segala dukungan yang telah diberikan, sehingga masyarakat mengetahui tentang apa saja yang sudah dilakukan jajaran Kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamanan di Kabupaten Purwakarta,” ucap Edwar.

Ditempat yang sama, Adam Sumarto salah satu wartawan Purwakarta yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu memberi apresiasi dan terimaksih kepada Kapolres Purwakarta dan jajaranya yang telah bekerjasama dengan baik bersama awak media.