Term and Condition

TERMS AND CONDITIONS

Selamat Datang di Jabarnews.com

Situs berita yang dipublikasikan oleh PT Jabar Media Net. Syarat dan ketentuan ini menguraikan aturan dan ketentuan penggunaan situs web berita Jabarnews.com. Dengan mengakses situs berita ini, kami menganggap Anda menerima syarat dan ketentuan ini. Jangan mengakses Jabarnews.com jika Anda tidak setuju untuk memenuhi dan mentaati semua syarat dan ketentuan yang tercantum di halaman ini.

Terminologi berikut berlaku untuk semua syarat dan ketentuan, pernyataan privasi dan pemberitahuan penolakan dan semua perjanjian: “Klien”, dan “Anda” mengacu pada Anda sebagai orang yg masuk ke situs ini untuk mematuhi syarat dan ketentuan Perusahaan. “Perusahaan”, “Diri Kami”, dan “Kami”, merujuk pada perusahaan kami. “Pihak”, “Beberapa Pihak”, atau “Kita”, merujuk pada kami dan klien kami.

Setiap penggunaan terminologi di atas atau kata lain dalam bentuk tunggal, jamak, huruf besar dan/atau dia, dianggap dapat dipertukarkan dan oleh karena itu mengacu pada arti yang sama.

Licence

Kecuali dinyatakan lain, Jabarnews dan/atau pemberi lisensinya memiliki hak kekayaan intelektual untuk semua materi di Jabarnews. Semua hak kekayaan intelektual dilindungi. Anda dapat mengakses ini dari Jabarnews untuk penggunaan pribadi Anda dengan batasan yang diatur dalam syarat dan ketentuan ini.

Bagian dari situs web ini menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memposting dan bertukar pendapat dan informasi di area tertentu dari situs web ini dan media social milik Jabarnews.com. Jabarnews tidak memfilter, mengedit, menerbitkan, atau meninjau Komentar sebelum kehadirannya di situs web dan akun media sosial. Komentar tidak mencerminkan pandangan dan opini Jabarnews, agen dan/atau afiliasinya. Komentar mencerminkan pandangan dan pendapat orang yang memposting pandangan dan pendapat mereka. Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, Jabarnews tidak akan bertanggung jawab atas Komentar atau kewajiban, kerusakan, atau pengeluaran apa pun yang disebabkan dan/atau diderita sebagai akibat dari penggunaan dan/atau posting dan/atau tampilan Komentar pada situs web ini.

Jabarnews berhak untuk memantau semua Komentar dan menghapus Komentar yang dianggap tidak pantas, menyinggung, atau menyebabkan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan ini.

Anda menjamin dan menyatakan bahwa:

  • Anda berhak memposting Komentar di situs web kami dan memiliki semua lisensi dan persetujuan yang diperlukan untuk melakukannya;
  • Komentar tidak menyerang hak kekayaan intelektual apa pun, termasuk tanpa batasan pada hak cipta, paten, atau merek dagang dari pihak ketiga mana pun;
  • Komentar tidak mengandung materi yang memfitnah, menyinggung, tidak senonoh atau melanggar hukum yang merupakan pelanggaran privasi
  • Komentar tidak akan digunakan untuk meminta atau mempromosikan bisnis atau kebiasaan atau menyajikan aktivitas komersial atau aktivitas yang melanggar hukum.

Anda dengan ini memberikan Jabarnews lisensi non-eksklusif untuk menggunakan, mereproduksi, mengedit, dan mengizinkan orang lain untuk menggunakan, mereproduksi, dan mengedit Komentar Anda dalam segala bentuk, format, atau media.

 Hyperlinking to our Content

Organisasi berikut dapat menautkan ke Situs Web kami tanpa persetujuan tertulis sebelumnya:

  • Agensi pemerintahan;
  • Mesin pencari;
  • Organisasi berita;
  • Distributor direktori online dapat menautkan ke Situs Web kami dengan cara yang sama seperti mereka menautkan tautan ke Situs Web bisnis lain yang terdaftar; dan
  • Bisnis Terakreditasi di seluruh sistem kecuali meminta organisasi nirlaba, pusat perbelanjaan amal, dan kelompok penggalangan dana amal yang mungkin tidak hyperlink ke situs Web kami.

Organisasi-organisasi ini dapat menautkan ke beranda kami, ke publikasi, atau ke informasi Situs Web lainnya selama tautan tersebut:

  1. Sama sekali tidak menipu;
  2. Tidak secara keliru menyiratkan sponsorship, pengesahan atau persetujuan dari pihak yang menautkan dan produk dan/atau layanannya; dan
  3. Sesuai dengan konteks situs pihak yang menautkan.

Kami dapat mempertimbangkan dan menyetujui permintaan tautan lain dari jenis organisasi berikut:

  • Sumber informasi konsumen dan/atau bisnis yang umum diketahui;
  • situs komunitas;
  • asosiasi atau kelompok lain yang mewakili badan amal;
  • distributor direktori online;
  • portal internet;
  • firma akuntansi, hukum dan konsultan; dan
  • lembaga pendidikan dan asosiasi perdagangan.

Kami akan menyetujui permintaan tautan dari organisasi ini jika kami memutuskan bahwa:

  1. tautan tidak akan membuat kami terlihat tidak baik bagi diri kami sendiri atau akreditas bisnis kami;
  2. organisasi tidak memiliki catatan negatif apapun dengan kami;
  3. manfaat bagi kami dari visibilitas hyperlink mengkompensasi ketiadaan Jabarnews; dan
  4. tautannya berada dalam konteks informasi sumber daya umum.

Organisasi-organisasi ini dapat menautkan ke beranda kami selama tautan tersebut:

  1. sama sekali tidak menipu;
  2. tidak secara keliru menyiratkan sponsorship, dukungan atau persetujuan dari pihak yang menghubungkan dan produk atau layanannya; dan
  3. sesuai dengan konteks situs pihak yang menautkan.

Jika Anda adalah salah satu organisasi yang tercantum dalam paragraf 2 di atas dan tertarik untuk menautkan ke situs web kami, Anda harus memberi tahu kami dengan mengirimkan email ke Jabarnews. Harap sertakan nama Anda, nama organisasi Anda, informasi kontak serta URL situs Anda, daftar URL apa pun yang ingin Anda tautkan ke Situs Web kami, dan daftar URL di situs kami yang ingin Anda tuju tautannya. Tunggu 2-3 minggu untuk tanggapan.

Organisasi yang disetujui dapat membuat hyperlink ke Situs Web kami sebagai berikut:

  • Dengan menggunakan nama perusahaan kami; atau
  • Dengan menggunakan deskripsi lain dari Situs Web kami yang ditautkan, masuk akal dalam konteks dan format konten di situs pihak yang menautkan.
  • Tidak ada penggunaan logo Jabarnews atau karya seni lainnya yang diizinkan untuk menghubungkan jika tidak ada perjanjian lisensi merek dagang.

iFrames

Tanpa persetujuan sebelumnya dan izin tertulis, Anda tidak boleh membuat bingkai di sekitar Halaman Web kami yang mengubah presentasi visual atau tampilan Situs Web kami dengan cara apa pun.

Content Liability

Kami tidak akan bertanggung jawab atas konten apa pun yang muncul di Situs Web Anda. Anda setuju untuk melindungi dan membela kami dari semua klaim yang muncul di Situs Web Anda. Tidak boleh ada tautan yang muncul di Situs Web mana pun yang dapat ditafsirkan sebagai fitnah, cabul, atau kriminal, atau mendukung pelanggaran atau pelanggaran lain terhadap hak pihak ketiga mana pun.

Your Privacy

Silahkan baca Privacy Policy

Reservation of Rights

Kami berhak meminta Anda menghapus semua tautan atau tautan tertentu ke Situs Web kami. Anda menyetujui untuk segera menghapus semua tautan ke Situs Web kami berdasarkan permintaan. Kami juga berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan ini dan kebijakan tautannya kapan saja. Dengan terus menautkan ke Situs Web kami, Anda setuju untuk terikat dan mengikuti syarat dan ketentuan penautan ini.

Removal of links from our website (Penghapusan Tautan dari situs web kami)

Jika Anda menemukan tautan apa pun di Situs Web kami yang menyinggung karena alasan apa pun, Anda bebas untuk menghubungi dan memberi tahu kami kapan saja. Kami akan mempertimbangkan permintaan untuk menghapus tautan tetapi kami tidak berkewajiban untuk atau lebih atau untuk menanggapi Anda secara langsung.

Correction

Mungkin ada informasi di situs yang mengandung kesalahan ketik, ketidakakuratan, atau kelalaian, termasuk deskripsi dan berbagai informasi lainnya. Kami berhak untuk memperbaiki kesalahan, ketidakakuratan, atau kelalaian dan untuk mengubah dan memperbarui informasi di situs kapan saja, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Disclaimer

Seluruh layanan yang diberikan di situs Jabarnews ditujukan untuk kebutuhan pribadi Anda dan bukan untuk digunakan kembali secara komersial. Seluruh konten yang ada di dalam situs termasuk teks, video, foto, audio, ilustrasi, infografik dan lainnya dilindungi oleh undang-undang hak cipta yang dimiliki Jabarnews, dan atau pihak ketiga penyedia isi di situs ini.

Jabarnews berhak memuat, atau tidak memuat, melakukan penyuntingan atau menghapus data atau informasi dari pembaca.

Jabarnews tak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data atau informasi dari pembaca melalui berbagai saluran komunikasi, baik email, SMS, atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan teknis yang tak diharapkan.

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan oleh Jabarnews adalah sebagai rujukan dan tidak diharapkan untuk tujuan komersial lain semisal perdagangan saham, transaksi bisnis, keuangan, dan transaksi lainnya.

Data dan informasi yang disajikan oleh Jabarnews atau mitra penyedia isi, diupayakan memenuhi akurasi yang secermat mungkin. Meski begitu, Jabarnews tidak bertanggungjawab atas kesalahan atau keterlambatan memperbarui data, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan penggunaan data dan atau informasi yang disajikan di situs ini.

Segala isi yang diunggah oleh pengguna (user generated content) seluruhnya menjadi tanggungjawab pengguna. Jabarnews berhak menyunting, atau menghilangkan segala isi unggahan pengguna yang melanggar aturan hukum, dan atau sebagaimana diatur oleh Pedoman Pemberitaan Media Siber.

Contact Us

Untuk menyelesaikan keluhan mengenai situs atau untuk menerima informasi lebih lanjut mengenai penggunaan situs, silakan hubungi kami:

PT Jabar Media Net (Jabarnews.com)
Jln. Ibrahim Singadilaga No. 40 Nagrikaler
Purwakarta Jawa Barat 41115
Phone: 08161614141
Email: redaksi@jabarnews.com