Sebanyak 42 Atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta Siap Ikuti Kejurnas Piala Kemenpora 2022

Para atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Piala Kemenpora RI. (Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Puluhan atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Kabupaten Purwakarta dilepas secara resmi oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain yang diwakili Wakapolres, Kompol Rizaldi Satriya Wibowo untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI tahun 2022.

Pelepasan kontingen karate Inkanas Kabupaten Purwakarta ini dilakukan di Mapolres Purwakarta, pada Kamis, 22 September 2022.

Diketahui, Kejuaraan Nasional Piala Menpora seris 4 ini bakal berlangsung pada 23 sampai 25 September 2022, di Gor Ciracas, Jakarta Timur.

Ketua Harian Inkanas Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna menjelaskan, ada sebanyak 42 atlet Inkanas Kabupaten Purwakarta yang diturunkan untuk mengikuti Kejurnas Piala Kemenpora RI ke-4 ini.

“Para atlet yang diturunkan dalam turnamen ini merupakan atlet-atlet berprestasi yang dimiliki Inkanas Kabupaten Purwakarta. Bahkan ada beberapa atlet yang baru pertama kali mengikuti kejuaraan,” ucap Asep, saat ditemui di Mapolres Purwakarta.