Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open Resmi Digelar

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat membuka Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebagai upaya menjaga dan melestarikan ilmu bela diri asli Bangsa, Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Purwakarta menggelar Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup Purwakarta Open 2022, pada Senin, 26 Desember 2022.

Kejuaraan yang digelar di GOR KONI Purnawarman itu dibuka langsung Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta serta Pengurus Provinsi IPSI Jawa Barat.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan, kejuaraan pencak silat Bupati Cup Purwakarta 2022 ini bertujuan untuk memberikan wadah penyaluran bakat, minat dan prestasi atlit.

“Alhamdulillah kalau tidak salah ini adalah turnamen kedua, setelah IPSI dibawah kepemimpinan Bapak Haji Arif Kurniawan. Saya juga berterima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggaran dan IPSI Kabupaten Purwakarta yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” ucap Wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, saat ditemui usai membuka kegiatan tersebut.

Ambu Anne berharap, kegiatani ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar sehingga bisa memperoleh bibit-bibit baru atlet pencak silat berprestasi yang berasal dari daerahnya.