Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Pelajar SMK di Bogor, Begini Aksi Sadisnya

Polresta Bogor Kota
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menunjukan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku pembacokan pelajar SMK.(Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Polresta Bogor Kota berhasil menangkap tiga pelaku pembacokan pelajar SMK di wilayahnya.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, ketiga pelaku merupakan pelajar SMK swasta di Kota Bogor yakni MA, SA, dan ASR.

Baca Juga:  Ini Kronologi Pendaki Solo Tracking yang Hilang di Bukit Paniisan Bogor

Dalam menjalankan aksinya pelaku melakukan atau mengincar sasaran secara acak. Mereka kemudian berboncengan mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Bogor-Jakarta tepatnya di kawasan Pomad, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Saat beraksi, MA yang berusia 17 tahun merupakan pemilik kendaraan roda dua yang mengendarai motor serta pemilik senjata tajam. Kemudian duduk di tengah yakni SA atau Salman Alfarizi berusia 18 tahun berperan membuang senjata tajam jenis gobang usai digunakan membacok korban.

Baca Juga:  Polda Jabar Lakukan Analisa dan Evaluasi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada 55 Orang Saksi

Kemudian sang eksekutor adalah ASR alias T yang melakukan pembacokan kepada korban dan kini masih dalam pengejaran. Dua pelaku yang ditangkap adalah MA dan SA, sedangkan ASR yang menghabisi nyawa korban kini masih buron.

Baca Juga:  Polisi di Bogor Tangkap 39 Tersangka Curanmor dan Begal, Diancam Tujuh Tahun Penjara