5 Rekomendasi Emas UBS yang Cocok Dijadikan Hadiah Istimewa di Blibli

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika kamu ingin memberikan sebuah hadiah yang berkesan dan bernilai bagi seseorang, emas mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Logam mulia seperti emas memang punya daya tarik yang timeless dan bisa memberikan simbol keberuntungan, kekayaan, serta prestise.

Keaslian dan kualitas dari emas UBS sudah dijamin dengan sertifikasi, sehingga membuatnya menjadi pilihan yang aman dan terpercaya. Bagaimana, apakah kamu tertarik memberikan emas UBS untuk dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk seseorang?
Nah, berikut ini ada 5 rekomendasi emas UBS yang cocok dijadikan hadiah istimewa pada berbagai acara:

1. UBS Disney Hello Kitty Happy Birthday Emas UBS edisi spesial ini cocok dijadikan sebagai hadiah ulang tahun untuk teman maupun keluarga. UBS Disney Hello Kitty Happy Birthday memiliki berat 0,5 gram dan berkadar 99,99% emas murni dengan sertifikat UBS yang menjamin keaslian dan kualitasnya.
Dengan desain yang lucu dan menggemaskan, emas UBS ini memberikan nilai estetika yang tinggi. Jadi untuk hadiah ulang tahun, logam mulia ini akan menjadi pilihan yang istimewa dan berkesan bagi orang yang kamu berikan.
UBS Mickey & Minnie Mouse Idul Fitri

Baca Juga:  Rimbunnya Kebun Kelapa Sawit Membuat Jambret Ini Ditangkap Massa

2. UBS Mickey & Minnie Moude Idul Fitri

UBS Mickey & Minnie Moude Idul Fitri merupakan logam mulia dengan desain spesial yang cocok dijadikan hadiah THR lebaran untuk keluarga. Emas UBS ini memiliki berat 0,1 gram dan berkadar Fine Gold 99,99% serta dilengkapi dengan sertifikat keaslian yang menjamin kualitasnya.

Dengan desain tokoh Mickey & Minnie yang ikonik, emas UBS ini bisa memberikan sentuhan keceriaan dan kesenangan pada hari perayaan Idul Fitri. Apalagi harganya yang terjangkau pun membuat logam mulia ini bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai hadiah spesial bagi keluarga.

3. UBS Happy Wedding Gift Hello Kitty
UBS Happy Wedding Gift Hello Kitty merupakan logam mulia berbentuk gold bar dengan berat 0,5 gram dan memiliki kadar 24 karat serta dilengkapi dengan sertifikasi UBS dan SNI (Standar Nasional Indonesia) yang menjamin keaslian dan mutunya.
Emas UBS dalam kemasan Press Card yang elegan ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti UBS QR Code, UBS Hologram, dan Certified Assayer yang memberikan kepercayaan tambahan terhadap keaslian dan kualitasnya.
Logam mulia ini cocok dijadikan sebagai hadiah atau pelengkap kado pernikahan, yang akan memberikan sentuhan spesial dan kenangan indah pada momen istimewa tersebut.

Baca Juga:  Ini 6 Rekomendasi Sepatu Heels Wanita Terbaik dari Berbagai Merek

4.UBS Gold x Mobile Legends Bang Bang
Dalam kolaborasi spesial dengan Mobile Legend Bang Bang ini, UBS Gold mempersembahkan Gold Bar terbaru hanya hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Gold Bar x Mobile Legends Bang Bang tersedia dalam dua pilihan berat, yakni 0,25 gram dan 0,5 gram.
Yang membuat kombinasi ini tampak begitu menarik adalah setiap pembelian Limited Gold Bar ini juga akan memberikan kode voucher khusus yang bisa kamu tukarkan dengan Hero skin Mobile Legends. Jadi, sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk para gamers.
UBS Winnie The Pooh New Born

5.UBS Winnie The Pooh New Born

UBS Winnie The Pooh New Born merupakan emas UBS dengan berat 0,25 gram dan memiliki kadar Fine Gold 999,9. Logam mulia dengan desain khusus karakter Winnie The Pooh yang lucu dan menggemaskan ini cocok dijadikan hadiah di hari spesial seperti hari kelahiran keluarga, saudara, ataupun orang terkasih.

Baca Juga:  Rapid Test Antigen di Terminal Leuwipanjang, 9 Penumpang Reaktif Covid-19

Dengan memberikan logam mulia ini, kamu tidak hanya memberikan kado yang bernilai secara materi, namun juga menjadi simbol kebahagiaan dan harapan baru yang diwakili oleh karakter kartun ikonik Winnie The Pooh. UBS Winnie The Pooh New Born akan menjadi kenang – kenangan yang indah dalam momen spesial tersebut.
Jika kamu tertarik, emas UBS yang sudah tentu terjamin kualitasnya ini merupakan pilihan yang sangat oke. Meskipun mutunya sudah populer, namun bukan berarti tidak ada produk imitasinya sama sekali. Oleh karena itu, kamu harus cek dulu keasliannya sebelum membeli, sehingga terhindar dari mendapatkan barang palsu.
Nah, cara termudah mendapatkan emas UBS asli adalah dengan membelinya melalui Blibli. Marketplace ini sudah bekerja sama dengan berbagai toko perusahaan yang berkualitas dan terjamin kualitas produknya.***