Bey Machmudin: Kondisi Malam Takbiran Berlangsung Kondusif

Bey Machmudin
Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin mengatakan usai meninjau beberapa titik bersama jajaran Forkompinda Jabar, situasi Kota Bandung kondusif pada malam takbiran lebaran 2024 pada Selasa malam.

“Kami apresiasi kepada para petugas yang harus siaga. Setelah meninjau titik-titik di Gedung Merdeka, Gedung Sate dan Posko Cikapayang, kondisi Bandung Raya dan Insya Allah Jawa Barat umumnya aman dan kondusif,” kata Bey di Posko Cikapayang, Bandung, Selasa.

Baca Juga:  Konsep Blended Learning Mudahkan Anak Belajar, Begini Penjelasan SMM

Bey mengungkapkan bahwa dari pantauan Polda Jabar para petugas harus tetap siap siaga mulai dari H+3 karena diperkirakan masyarakat akan mulai mengunjungi tempat-tempat wisata, seperti di Lembang, Ciwidey, Pangalengan dan juga Pangandaran.

Baca Juga:  Aturan Mudik Lebaran Masih di Kaji

Karena aktivitas pariwisata dan mudik yang kemungkinan masih berlangsung, Bey mengharapkan dan mengimbau masyarakat yang menggunakan kendaraan pribadi untuk memastikan kendaraannya dalam kondisi prima dan juga pengemudinya agar menjaga kesehatan.

Baca Juga:  TKW Alami Gangguan Jiwa Setelah Sering Disiksa Majikan

“Kalau lelah, silakan beristirahat jangan memaksakan, kita sudah mempersiapkan posko-posko di sepanjang perjalanan, manfaatkan, jangan sampai kelelahan di perjalanan,” ucapnya.