Demiz Disambut Antusias Pedagang Pasar Kalijati

JABARNEWS | SUBANG – Kunjungi Pasar Kalijati Subang, Calon Gubernur (Cagub) Jabar No Urut 4, Dedy Mizwar (Demiz), disambut antusias para pedagang dan pengunjung Pasar Kalijati, Senin (16/4/2018) pagi.

Demiz yang didampingi Ketua DPD Perindo Subang, H.Bernadi, disambut warga yang ingin bersalaman dan berfoto bareng dengan sosok yang dikenal sebagai Naga Bonar tersebut.

Baca Juga:  Robert Albert Liburkan Latihan Persib Sebelum Hadapi Madura United

Dalam kunjungannya ke Pasar Kalijati, Demiz dikawal ketat aparat keamanan dan ratusan simpatisan Partai Perindo. Dalam dialognya dengan pedagang Pasar Kalijati, Demiz menanyakan kondisi harga sembako.

“Alhamdulillah sebulan jelang Bulan Suci Ramadhan, harga kebutuhan pokok di pasar tradisional yang saya kunjungi masih stabil,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Tetapkan Siaga Darurat Bencana Alam untuk 27 Daerah, Ini Wilayah Paling Rawan

Selain pantau harga kebutuhan pokok, Demiz juga mengkritisi penataan pasar tradisional yang umumnya tidak ditata dengan baik.

“Umumnya kondisi pasar tradisional di Jabar kumuh, kotor, hingga tidak membuat nyaman para pengunjung,” katanya.

“Maka dari itu, kita akan upayakan penataan atau revitalisasi pasar pasar tradisional di Jabar agar lebih rapih, bersih, hingga membuat nyaman para pengunjung pasar,” tambahnya.

Baca Juga:  Soal Jalan Cianjur-Sukanagara yang Rusak, GMNI Cianjur akan Kirim Surat

Usai mengunjungi Pasar Kalijati, Demiz beserta simpatisan dan pengurus Partai Perindo menuju Lapangan Dolog Subang untuk membagikan Gerobak Perindo kepada para pedagang di kawasan Kecamatan Subang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat