Dihadapan 100 Anak Yatim, Demokrat Jabar Optimis Bisa Menang di Pemilu 2024

Ketua Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto saat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Demokrat di Komplek Surapati Core, Kota Bandung, Sabtu (9/9/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat mengajak 100 anak yatim untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Demokrat di Komplek Surapati Core, Kota Bandung, Sabtu (9/9/2023).

Dalam momentum ini, Ketua Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto mengatakan bahwa Demokrat selalu ada di hati rakyat dan optimis bisa menang di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Baca Juga:  Antisipasi Kemacetan, Polsek Warungkondang Laksanakan Gatur Lalin di Jalan Raya

“Kita masih menunggu sama-sama mudah-mudahan tidak lama lagi akan keluar hasilnya (arah politik Demokrat), semua berharap apapun itu semoga menjadi kemaslahatan bagi manusia Indonesia dan pada masyarakat bangsa ini,” kata Anton.

Baca Juga:  Segera Beroperasi, Ema Sumarna: TPST Gedebage Mulai Uji Coba Operasional

Dia mengaku, Partai Demokrat telah mengumpulkan semua DPD dan ada yang mengusulkan ke Prabowo serta ada juga DPD lain meminta ke Ganjar. Namun, lanjut Anton, keputusan itu ada di tangan Majelis Tinggi Partai (MTP).

“Tapi apapun itu, kita akan fatsun, tegak lurus. Mau di Pak Ganjar, Pak Prabowo atau ada opsi baru yang muncul. Kita enggak tahu, karena politik sangat dinamis. Tiba-tiba muncul Airlangga-AHY, Erick Thohir-AHY, atau RK-AHY terserah yang penting kita akan fatsun dan apapun akan kita laksanakan,” ucapnya.

Baca Juga:  Gitaris Band Geisha Jadi Tersangka Kasus Narkoba