Dua Warga Jabar Raih Hadiah Program Indihome

JABARNEWS | BANDUNG – Dua orang warga Jawa Barat berhasil meraih hadiah program promo indihome. Hal itu seiring dengan pelaksanaan pengundian Program Promo IndiHome oleh PT. Telkom Indonesia, Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat, Kamis (9/8/2018).

Kedua warga Jawa Barat tersebut adalah Anggia Diniar warga Kota Bandung dan Handoko warga asal Cirebon. Kedua pelanggan indihome tersebut mendapatkan hadiah program paket umroh + voucher Blanja.com @Rp 5 juta.

Deputy Executive Vice President (EVP) Marketing, Telkom Regional III, Mohamad Khamdan mengatakan, PT Telkom Indonesia telah menggelar proses pengundian. Pengundian tersebut merupakan program Promo IndiHome Paket Berkah dengan total hadiah 11 paket umroh+voucher Blanja.com @Rp5 juta yang diundi secara nasional.

Baca Juga:  96 Rumah Rusak Akibat Gempa Lebak

Tidak hanya Bandung, pengundian dilaksanakan secara serentak di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome, Program Promo ini berlangsung sejak 1 Mei sampai dengab 31 Juli 2018.

“Telkom mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya Program Promo IndiHome Paket Penuh Berkah. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang,” ucap beliau saat pengundian Program Promo IndiHome Paket Berkah di Wifi.id Corner Supratman, Bandung Kamis (9/8/2018).

Baca Juga:  Hari Aids Sedunia, Jangan Ada Lagi Diskriminasi Terhadap ODHA

Diungkapkannya, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty.

“Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” imbuhnya.

Menurutnya, Program Promo IndiHome Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

Baca Juga:  Antara Aher dan Syaiku, PKS Jabar Dukung Siapa Jadi Cawapres? Ini Jawaban Haru Suandharu

“Animo dan antusiasme yang sangat besar terhadap paket IndiHome Penuh Berkah ini dapat kami rasakan dengan pertumbuhan pesat angka pelanggan kami yang sampai saat ini mencapai 474,4 ribu pelanggan IndiHome di Jawa Barat,” imbuhnya.

Lebih lanjut Khamdan pun mengatakan, pertumbuhan pelanggan terus mengalami peningkatan yang signifikan. Bahkan pertumbuhan bisa mencapai 200 persen perbulannya.

“Pada bulan Juli saja pelanggan mencapai sekitar 477.000, dan sekarang sudah diatas 480.000 pelanggan. Oleh karena itulah kita akan dorong jumlah pelanggan melalui program program seperti ini,” katanya. (wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat