Kapolres Purwakarta Dapat Kejutan Di Ulang Tahun Ke 41

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Biasanya Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat selalu memberikan kejutan kepada anggotanya yang sedang berulang tahun.

Tapi untuk hari ini, Senin (03/04/2017) anggota Polres Purwakarta yang digawangi Wakapolres Purwakarta Kompol Mikranuddin Syahputra memberikan kejutan kepada orang no 1 di Polres Purwakarta tersebut yang sedang berulang tahun ke 41.

Baca Juga:  Kampung Wisata Babakan Ciparay: Belajar Proses Pembuatan Hingga Sejarah Tahu

“Sebenarnya Ulang Tahun beliau tanggal 2 April kemarin, karena kemarin hari libur makanya kita berikan kejutan di hari ini,” kata Mikranuddin, Senin (03/04/2017).

Mikranuddin menjelaskan acara tersebut merupakan suatu bentuk perhatian anggota, karena selama ini Kapolres seringkali memperhatikan seluruh anggotanya dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi masing asing anggota.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Defisit Rp300 Miliar! Iwan Setiawan Segera Lakukan Refokusing Anggaran

“Bahkan Kapolres tidak pernah lupa tanggal lahir kami terbukti dengan diadakannya acara syukuran bagi anggota yang berulang tahun yang beliau adakan setiap bulannya,” jelasnya.

Selain itu kegiatan seperti ini bertujuan untuk menanamkan rasa saling kebersamaan dan kekeluargaan sesama anggota Polri.

Baca Juga:  Tingkatkan Kesadaran Cegah Covid-19, Satpolair Polres Purwakarta Bagikan Masker

Sehingga dengan kebersamaan ini para anggota Polres Purwakarta diharapkan bisa melakukan hal yang sama kepada keluarganya dan masyarkat demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat yang berbasis kepada rasa kekeluargaan dan persaudaraan. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat