Ortuseight dan SOS Children’s Villages Berikan Kejutan Ini di Hari Anak Nasional

Ortuseight bersama SOS Children’s Villages berkolaborasi mengusung ‘tema RunCreation’ di Hari Anak Nasional 2023. (Foto: Istimewa).

“Total terdapat 4.446 anak yang kehilangan pengasuhan orang tua dibesarkan dan anak dari keluarga rentan didampingi SOS Children’s Villages di 11 kota di Indonesia. Kami sangat mengapresiasi inovasi kreatif yang dilakukan oleh Ortuseight dengan mengajak SOS Children’s Villages dalam campaign RunCreation,” kata National Director SOS Children’s Village Gregor Hadi Nitihardjo, Minggu (30/7/2023).

Brand Communication Manager Ortuseight Yuda Amardika menyampaikan, kerjasama ini merupakan wujud nyata dari misi utama Ortuseight yaitu development atau pengembangan.

Baca Juga:  Pekan Ketiga Ganjil Genap, Ada Metode Baru Rute Menuju Puncak

“Setiap waktu kami selalu belajar dan berinovasi mengembangkan produk-produk untuk selalu menjadi yang terbaik. Bersama SOS Children’s Villages dan melalui kampanye ini, kami berharap selayaknya Ortuseight, anak-anak nantinya dapat tumbuh berkembang secara bebas, cerdas, dan menjadi apa yang mereka impikan dalam versi terbaik diri mereka,” bebernya.

Sepatu Ortuseight Hyperblast x SOS Children’s Villages dilapisi dengan Upper Jacquard Mesh yang memberikan kenyamanan bagi para penggunanya saat berlari. Sepatu ini juga dilengkapi dengan berbagai macam teknologi seperti Quick Fit yang membuat sepatu ini otomatis mengikuti bentuk kaki penggunanya saat dipakai dan teknologi Ortflow yang memberikan ventilasi udara didalamnya.

Baca Juga:  Hanyut di Sungai Oyo, Perempuan Asal Nias Barat Ditemukan Tidak Bernyawa

Selain itu, teknologi Cumulus Foam dan Ortshox pun turut melengkapi demi memberikan sensasi kaki terasa ringan dan nyaman pada saat berlari.

Baca Juga:  HAN 2022, PKS Soroti Ketahanan Keluarga: Masalah Anak Persoalan Bersama

Sepatu Ortuseight Hyperblast x SOS Children’s Villages juga dibuat menggunakan material Sandwich, PU Nosew, Compression Phylon pada midsole, dan Rubber pada outsole sangat cocok bagi para pelari pemula, recovery runner dan fun runner terutama mereka yang menempuh jarak 10KM dan 5KM dan dibanderol dengan harga Rp649.000. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News