Padil Karsoma Siap Meneruskan Pembangunan Yang Dilakukan Dedi Mulyadi

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Purwakarta Padil Karsoma sepertinya sudah memantapkan langkah untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta tahun 2018 mendatang.

Pasalnya, saat ini Padil sering kali terlihat melakukan kunjungan ke berbagai pihak guna meminta dukungan dan doa restu untuk maju menjadi orang no satu di Kabupaten Purwakarta dan akan meneruskan pembangunan yang telah dilakukan Bupati saat ini.

Baca Juga:  BMKG: Waspada Hujan Petir Disertai Angin Kencang, Temasuk di Jabar

Seperti kemarin, Padil terlihat melakukan silaturahmi ke Kantor Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kabupaten Purwakarta.

“Ini ajang silaturahmi sekaligus memohon doa restu kepada para pegawai disini sehingga jalan saya untuk maju di Pilkada nanti bisa lancar,” kata Padil saat diwawancara para awak media, Selasa (11/04/2017).

Padil menjelaskan masa kerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga tahun 2019 mendatang, namun jika aturan mengharuskan dirinya mengundurkan untuk mengikuti Pilkada, Padil mengaku siap.

Baca Juga:  Polisi Dalami Kasus Tewasnya Bocah SD Diduga Dianiaya di Sukabumi

“Saya siap untuk mengundurkan diri dari jabatan sekarang, hal itu saya lakukan semata-mata untuk meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan Bupati saat ini yaitu Dedi Mulyadi agar Purwakarta menjadi lebih baik lagi,” jelas Padil.

Padil menambahkan, saat ini dirinya sudah melakukan komunikasi dengan berbagai Partai Politik (Politik) untuk mengusung dirinya nanti dan baru ada beberapa Parpol yang siap memberikan dukungan.

Baca Juga:  Paslon Oke, Desak KPU Kota Cirebon Ulang Pilkada

“Parpol yang sudah siap memberikan dukungan yaitu Partai Golkar, Hanura dan PAN dan tidak menutup kemungkinan ada partai lain yang akan berkoalisi dan itu kita serahkan mekanismenya pada partai,” tambah Padil. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat