Papa Setnov Stres?

JABARNEWS | JAKARTA – Setya Novanto atau yang akrab disapa Papa Setnov mengaku stres. Tak jelas apa maksud stresnya, apakah karena vonis 15 tahun penjara yang baru-baru ini diketok hakim untuknya atau hal lain.

Novanto hari ini Jumat, (27/4/2018) menjadi saksi dalam sidang lanjutan terdakwa Bimanesh Sutarjo. Saat tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta, Papa Setnov langsung ditanya soal nafsu makannya yang hilang usai vonis itu.

Baca Juga:  Gugatan Soal Masa Jabatan Dikabulkan MK, Bima Arya Bilang Begini

Perihal nafsu makan  itu terlontar sebelumnya dari Fredrich Yunadi yang mendekam satu sel bersama Papa. Fredrich menyebut dia tampak tak mau dan tak bisa makan.

Saat tiba di pengadilan, wartawan beberapa kali bertanya pada Papa soal urusan itu. Namun dia hanya diam.

“Pak katanya nggak nafsu makan? Pak tadi makan nggak sebelum ke sini?” tanya wartawan tapi tak diacuhkan, dikutip dari detik.

Baca Juga:  Bupati Purwakarta Minta KPUD Pertahankan Damainya Pesta Demokrasi

Hingga akhirnya satu kata saja yang diucapkannya. “Stres,” ujarnya sembari masuk ke ruang tunggu saksi.

Tampak di dalam ruang tunggu saksi, istrinya, Deisti Astriani Tagor, sudah lebih dulu datang dan menyambut suaminya. Dia pun tampak berbincang dengan Deisti. Dalam sidang kali ini, Papa Setnov akan menjadi saksi setelah sebelumnya sempat tidak hadir karena beralasan menyusun duplik kasus korupsi e-KTP. (Yfi)

Baca Juga:  BKSDA Jabar Cari Pemilik Mamalia Endemik Monyet Surili

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Setya Novanto Jumat (27/4/2018) ini disidang lagi, (Foto: Detik.com)