Pastikan Kendaraan Dinas Berfungsi dengan Baik, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

Polres Purwakarta
Pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2023 (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna memastikan kendaraan dinas berfungsi secara maksimal, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain lakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dinas yang dimiliki Polres Purwakarta, di Lapangan Apel Mapolsek Purwakarta, Pada Senin, 10 April 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, mengatakan, pengecekan kendaraan roda dua dan empat tersebut bertujuan mengetahui kesiapsiagaan sarana prasarana dan personel dalam melaksanakan tugas Operasi Ketupat Lodaya 2023.

Baca Juga:  Resmikan BRT Bandung Raya, Ini Kata Ridwan Kamil Soal Transportasi Masa Depan di Jabar

“Ya, kami mengecek kesiapan kendaraan dinas yang akan digunakan dalam melaksanakan tugas terlebih menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2023, pengamanan Hari Raya Idul Fitri dan arus mudik,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Senin, 10 April 2023.

Baca Juga:  Duh! Harga Beras di Purwakarta Masih Tinggi

Ia menambahkan, pengecekan tersebut meliputi kondisi mesin kendaraan dinas, kelengkapan kendaraan, lampu strobo, dan sirine. Selain itu juga dicek kelengkapan personel, dari sikap tampang hingga surat izin mengemudi (SIM).

Baca Juga:  Seorang Pria Asal Subang Ditemukan Tewas di SPBU Anjun Purwakarta

“Kita cek mulai dari kebersihan kendaraan, kelayakan kendaraan, suku cadang yang harus diperbaiki atau diganti, kelengkapan kendaraan, dan kelengkapan administrasi,” ujar Kapolres.