Pastikan Kendaraan Dinas Berfungsi dengan Baik, Kapolres Purwakarta Lakukan Ini

Polres Purwakarta
Pengecekan kendaraan dinas yang dilakukan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menjelang Operasi Ketupat Lodaya 2023 (Foto: Dok Humas Polres Purwakarta).

Edwar mengatakan, pengecekan ini dilakukan, agar pada waktunya Operasi Ketupat Lodaya 2023 dimulai nanti, seluruh kendaraan dinas sudah siap dioperasikan.

Ia menambahkan pengecekan tersebut dalam rangka menjaga kondusifitas Kabupaten Purwakarta dalam situasi Ramadhan dengan cara berpatroli maupun sambang oleh Bhabinkamtibmas.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta: Pemungutan Suara Berlangsung Lancar dan Tertib

“Untuk itu dalam pengecekan ini, Kami pastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala berarti serta dalam kondisi fit, sehingga dapat melaksanakan tugas salah satunya patroli dalam situasi ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini,” ungkap perwira polisi yang terkenal murah senyum itu.

Baca Juga:  Akibat Tak Ada TPS, Sungai Cikupa Jadi Lautan Sampah

Selain cek kendaraan, Edwar juga mengingatkan kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Tugas Kita adalah pelayanan masyarakat. Makanya harus sigap. Kendaraan pun harus siap digunakan kapan saja. Pemeriksaan ini merupakan kegiatan rutin agar kami bisa mengetahui sejauh mana anggota menjaga dan merawat kendaraan dinas,” ucapnya. (Gin)

Baca Juga:  Dalam Kongres SEASC 2022, Ridwan Kamil: Kurangi Kompetisi Perbanyak Kolaborasi