Umar Zunaidi Pastikan Tidak ada Klaster di Kejurda Angkat Besi Sumut 2021

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Walikota Tebing Tinggi, Umar Zunaidi Hasibuan menutup turnamen kejuaraan daerah (Kejurda) angkat besi Sumatera Utara tahun 2021 merebutkan piala Walikota di gor Asber Nasution Kota Tebing Tinggi, Minggu (20/6/2021).

Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan, dimasa pandemi Covid-19, Kota Tebing tinggi bisa menjadi tuan rumah Kejurda angkat besi Sumatera Utara dan telah menciptakan atlet angkat besi yang berprestasi.

Baca Juga:  Pimpinan DPRD Purwakarta Positif Covid-19, Ambu Anne Waspada

“Penutupan Kejurda ini banyak melahirkan atlet angkat besi yang berprestasi,” katanya.

Kata dia, selama pelaksanaan Kejurda angkat besi ini, semua panitia, peserta dan penonton telah mentaati protokol kesehatan dan menerapkan 5M sehingga selama Kejurda tidak tercipta klaster baru Covid-19 di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Asian Style Photo Hunting dari Koppi 52

“Dengan menaati protokol kesehatan, Kejurda berhasil sukses dengan melahirkan atlet angkat besi dan tidak menciptakan klaster baru,” ungkap Umar.

Umar bangga, Kota Tebing Tinggi pernah pernah memiliki seorang atlet angkat besi berprestasi, yaitu Asber Nasution yang membawa nama harum Kota Tebing Tinggi. Dengan adanya kejurda angkat besi ini, akan kembali kejayaan angkat besi di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:  Cegah Covid-19, Lapas Cikarang Bebaskan 133 Warga Binaan

“Kota Tebing Tinggi pernah jaya dimasa Asber Nasution, atlet yang meraih juara diharapkan dapat membawa harum nama daerahnya,” bilangnya. (Ptr)