• Sabtu, 23 Oktober 2021

Tiga Rumah Terbakar di Cibeber Cianjur, Satu Orang Alami Luka Bakar

- Minggu, 26 September 2021 | 12:02 WIB
Tiga rumah satu permanen dan dua semi permanen, di Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur dilalap habis api. (Mul/JabarNews)
Tiga rumah satu permanen dan dua semi permanen, di Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur dilalap habis api. (Mul/JabarNews)

JABARNEWS | CIANJUR - Tiga rumah satu permanen dan dua panggung di Kampung Cisepug RT 1/1, Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, dilalap habis api, pukul 12.00 WIB, Sabtu (25/9/2021).

Kapolsek Cibeber Kompol Bambang Kristiyono mengatakan, ada laporan dari masyarakat, kejadian tiga rumah terbakar. Kemudian, selanjutnya bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP).

"Hasil penyelidikan dan saksi di lokasi, itu diduga api berasal dari ledakan gas elpigi 3 kilogram," kata Kompol Bambang Kristiyono saat dihubungi langsung, JabarNews.com.

Baca Juga: Setiawan Wangsaatmaja Sebut Testing Covid-19 di Jabar Capai 27 Ribu per Hari

Kapolsek Cibeber menyampaikan, yang menimbulkan percikan api dan membakar rumah yang terbuat dari bilik dan kayu.

"Nah, merembet ke rumah yang berada di samping," ujar Kompol Bambang.

Dalam waktu satu setengah jam, masih ujarnya, tiga rumah habis terbakar dikarenakan keterbatasan akses ke lokasi, untuk menggunakan pemadam kebakaran.

Baca Juga: Tiga Calon Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Bakal Dilantik Kamis Depan

"Hanya dibantu oleh masyarakat sekitar menggunakan alat seadanya," terang Kapolsek Cibeber.

Dari kejadian tersebut korban jiwa luka bakar yaitu Siti Sopiah (25). Dan, setelah pasca kejadian kebakaran langsung dibawa untuk perawatan dulu di Puskesmas Cibeber.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X