Soal Isu Kelangkaan Minyak Goreng, Kapolres Purwakarta Sampaikan ini

Pemerintah memberlakukan aturan baru pembelian minyak goreng. (foto: istimewa)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menyusul langkanya minyak goreng di Kabupaten Purwakarta, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain pastikan stok minyak goreng tetap aman hingga beberapa bulan kedepan.

Pria yang akrab disapa Edwar itu mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari beberapa distributor yang ada di Kabupaten Purwakarta bahwa ketersediaan minyak goreng masih aman sampai beberapa bulan kedepan.

“Sejauh ini stok minyak goreng di Kabupaten Purwakarta aman dan tidak terjadi kelangkaan. Memang ada satu merk minyak goreng yakni minyak kita tidak ditemui di pasaran, karena pabrik minyak goreng tersebut tidak lagi produksi. Tapi untuk minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan masih banyak dipasaran,” ucap Edwar, pada Senin, 30 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres meminta masyarakat Kabupaten Purwakarta tidak khawatir mengenai ketersediaan minyak goreng atau bahan kebutuhan pokok lainnya.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena kami juga terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam melakukan pengawasan untuk mengantisipasi agar tidak terjadi kelangkaan maupun kenaikan harga,” tegasnya.