Jelang Perayaan Pergantian Tahun, Ini Yang Dilakukan Satlantas Polres Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pada malam perayaan tahun baru 2019, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Purwakarta, berencana menerjunkan seluruh anggota ke setiap penggal jalan yang ada di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan yang diakibatkan oleh aktivitas kendaraan roda dua maupun empat yang diprediksi akan membeludak di wilayah Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Robert Alberts: Abdul Aziz dan Luiz Sudah Lakukan Pemulihan dengan Baik

“Kita akan melakukan rekayasa lalu lintas di beberapa titik yang memang dianggap perlu. Sementara untuk personel, Satlantas akan all out semua di tiap penggal jalan sesuai plotingannya masing masing,” kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, saat dihubungi melalui selulernya, Kamis (27/12/2018).

Baca Juga:  Aa Umbara Berharap Target PAD Bandung Barat 2020 Tercapai Setengahnya

Kasat Lantas mengimbau kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan malam pergantian tahun baru di suatu tempat dengan menggunakan kendaraan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas.

“Jangan lupa, bawa selalu kelengkapan kendaraan saat berkendara,” ujarnya.

Baca Juga:  UEFA Umumkan Jadwal Liga Champions, Catat Tanggalnya!

Dia berharap, segala bentuk perayaan pergantian tahun baru 2019 dapat berjalan lancar tanpa terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan.

“Kami berharap kegiatan perayaan tahun baru nanti dapat berjalan dengan aman dan tertib dan tetap keselamatan berlalu lintas menjadi hal yang utama,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat