Milenial di Kota Angin Dipastikan Pilih Jokowi-Amin

JABARNEWS | MAJALENGKA – Ribuan millenial di Majalengka dipastikan akan memilih Capres-Cawapres 01 Jokowi-Amin. Alasannya, kampanye akhir di ‘Kota Angin’ pada Jumat sore (12/4) terlihat kompak di Lapangan Eks Pasar Lama Kelurahan Majalengka Wetan.

Direktur Relawan TKN Jokowi-Amin Maman Imanulhaq mengatakan, ‎kalangan millenial Majalengka itu penuh semangat, optimis dan apresiatif terhadap sosok Jokowi, karena mereka menilai figur Jokowi telah terbukti berprestasi.

“Kalangan muda millenial di Majalengka punya alasan kuat untuk memilih Jokowi, dan saya pastikan mereka akan memilih 01,” ujarnya.

Baca Juga:  Langgar Kode Etik dan Tata Tertib, BK DPRD Jabar Akan Panggil DS

Ketua DPC PDIP Majalengka Karna Sobahi mengajak millenial dan masyarakat Majalengka untuk datang ke TPS pada hari Rabu 17 April 2019. Pihaknya menyarankan supaya tidak golput dan menyalurkan hak pilihnya di bilik suara.

“Ajak saudara dan tetangga. Jangan lupa pilih nomer 01 Jokowi –Amin, karena Jokowi terbukti berpengalaman dan berprestasi,” ungkapnya.

Karna menambahkan, bahwa pada tahun 2014 Jokowi kalah di Majalengka. Tapi sekarang, karena masyarakat sudah melihat dan merasakan bukti dan prestasi kinerja Jokowi, ini bisa menarik suara yang besar untuk tahun ini.

Baca Juga:  Gubernur Jakarta Anies Baswedan Sebut Tidak Ada Perpanjangan Jabatannya, Nyindir?

“Insya Allah, Jokowi Amin menang 65 % di Majalengka.” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Apel ‘Satu Indonesia’ Upik Rofikoh mengucapkan terima kasih kepada Partai Koalisi Pendukung Jokowi – Amin, para relawan dan semua lapisan masyarakat Majalengka, mulai dari ulama, seniman, budayawan, petani, buruh, guru dan kelompok milenial yang telah bergotong royong membuat optimisme kemenangan pasangan 01 Jokowi – Amin dan akan terwujud pada tanggal 17 April 2019.

Baca Juga:  Sok Jagoan, Sopir Ini Tega Pukul Wanita Petugas SPBU

“ Saya ucapkan terima kasih kepada kang Maman selaku Direktur Relawan TKN, H. Karna Sobahi dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk memenangkan Jokowi Amin di Majalengka. Kita optimis, Jokowi – Amin menang.” tegas ketua Fatayat NU Majalengka yang juga Ketua Timsus 1901 Juara. ( Rik)