Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan

JABARNEWS | DELI SERDANG – Cegah penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19), Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi perintahkan seluruh jajaran Polsek agar melakukan penyemprotan cairan desinfektan diseluruh perkantoran Polsek dan Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Yemi Mandagi mengatakan, para kabag, kasat dan Kapolsek sejajaran untuk melakukan penyemprotan secara serentak di seluruh Ruangan–ruangan kerja dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Kesembuhan Pasien Covid-19 Meningkat, Warga Karawang Diimbau Lakukan Ini

“Salah satu bentuk antisipasi yang dilakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke ruangan-ruangan perkantoran tempat bekerja,” ujar Kombes Pol Yemi, selasa (28/04/2020).

Menurut Kombes pol Yemi Mandagi, Polresta Deli Serdang telah melakukan pencegahan dengan penyemprotan cairan desifektan dengan membuat bilik sterilisasi dan memeriksa suhu badan setiap orang yang masuk ke kantor Polresta Deli serdang, baik personil maupun masyarakat.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum: Jabar Selatan Daerah yang Dipertimbangkan Politiknya

“Kami telah menyediakan air dan sabun untuk cuci tangan di pintu masuk dan menyediakan cairan antiseptic di ruangan-ruangan bagi masyarakat ingin masuk ke Mapolresta,” ujarnya.

Baca Juga:  Belum Bebas Corona, Purwakarta Targetkan 9000 Orang Jalani Test Swab

Kapolresta berharap agar seluruh masyarakat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan untuk tidak mudik selama pandemi covid-19.

“Himbauan bertujuan agar mencegah penyebaran Covid-19,” bilangnya. (Ptr)