Teman Seangkatan Ridwan Kamil, Calonkan Diri Jadi Calon Walikota Bandung 

JABAR NEWS | BANDUNG – Kader Demokrat Kota Bandung, Dony Mulyana Kurnia (DMK) menetapkan dirinya untuk maju dalam Pilkada Kota Bandung 2018 mendatang.

Dony mengaku telah mendapatkan restu dari para Pimpinan Partai Demokrat untuk maju sebagai bakal calon Walikota Bandung.

“Hari ini saya bulatkan tekad mencalonkan diri sebagai calon Walikota Bandung dengan doa restu dari keluarga, para pimpinan Demokrat termasuk juga pak Ridwan Kamil. selain itu, karena saya lahir di Kota Bandung dan bersekolah di sini (Bandung) jadi saya rasa saya tepat untuk mencalonkan diri di Pilkada tahun depan,” ujar Dony kepada para awak media belum lama ini.

Baca Juga:  Aher: Pemanfaatan Alam Harus Secara Proporsional Tanpa Merusaknya

Dony mengaku optimis dapat meneruskan program yang telah dilaksanakan oleh Walikota Bandung saat ini dalam memajukan pembangunan dan penataan kota. 

Baca Juga:  Bentuk Apresiasi, Pimpinan JMN serahkan Karikatur kepada Kapolres

“Saya kader Demokrat Kota Bandung, juga alumni arsitek ITB seangkatan dengan Walikota Bandung saat ini, tentu jika terpilih nanti saya mempunyai tanggungjawab untuk melanjutkan kepemimpinan Kang Emil yang telah sukses memajukan perkembangan dan penataan kota Bandung,” ujarnya.

Baca Juga:  Terlindas Truk, Pasutri Tewas Mengenaskan

Meski begitu, Dony mengungkapkan ada banyak PR yang di Kota Bandung yang memerlukan penanganan serius.

“Di kota Bandung ini masih banyak PR, seperti kemacetan, pendidikan, pelayanan kesehatan dan sampah yang tentunya perlu penanganan ekstra,” pungkas Dony. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat