Hadir Untuk Remaja Indonesia, Marcks’ Teens Tiba Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Usai pelaksanaan launching di Surabaya, Jawa Timur pada 17 November 2017, Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection (Marcks’ Teens) menyambangi beberapa kota besar di Indonesia, yaitu Makassar, Banjarmasin, Semarang, dan Palembang.

Melalui acara bertajuk Marcks’ Teens Trade Gathering, kini salah satu brand terbaru PT Kimia Farma (Persero) Tbk ini hadir di Kota Bandung, Jawa Barat. Penyelenggaraan di kota keenam ini sebagai ajang apresiasi kerja sama antara Kimia

Farma dengan Customer Marcks’ yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya pada Sabtu (24/3/2018).

Marcks’ Teens Trade Gathering merupakan wahana untuk memperkuat relationship dengan Customer Marcks’ yang berperan aktif dalam meningkatkan penjualan Marcks’. Kimia Farma pun menyampaikan apresiasi atas kerja sama dengan toko-toko yang tergabung dalam Customer Marcks’ sebagai ujung tombak tempat penjualan produk.

Baca Juga:  Nikmati Pengalaman Nonton Video yang Lebih Hemat dengan Youtube Go

“Sesuai dengan tema yang dipilih, Become Big & Successful Together, diharapkan Kimia Farma dan Customer marcks’ seperti subdistributor, star outlet maupun ritel mampu tumbuh bersama-sama sebagai mitra bisnis sekaligus dapat meningkatkan kerjasama,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis Kimia Farma, Pujianto.

Berbagai penampilan hiburan dan pembagian door prize untuk para Customer Marcks’ turut memeriahkan gelaran ini.

Pada kesempatan ini, Kimia Farma menghadirkan produk kecantikan dengan mengusung brand Marcks’ Teen Compact Powder with UV Protection sebagai respon industri kosmetik khususnya untuk pasar remaja yang terus tumbuh.

Baca Juga:  Polres Garut Dalami Kasus Tersangka AG Patungan Bayar Jasa V

Berdasarkan data Kementerian Perindustrian (2017), industri kosmetik tanah air tumbuh 20% atau empat kali dari

pertumbuhan ekonomi. Pertumbuhan ini tak lepas dari gencarnya pemasaran melalui media sosial.

Sebagai produk kosmetik terbaru dari Kimia Farma, Marcks’ Teens diharapkan mampu menjawab kebutuhan remaja putri akan riasan sempurna sepanjang menjalankan aktivitas sehari-hari. Marcks’ Teen Compact Powder with UV Protection hadir agar para remaja putri melakukan perawatan yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan cantik alami.

Sekilas Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection

Marcks’ Teens Compact Powder with UV Protection merupakan produk kecantikan berupa bedak padat yang cocok untuk wanita yang bergaya hidup aktif, dengan kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa kemana saja. Dengan tekstur yang lembut, Marcks’ Teens juga memiliki formula ringan & aman, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca Juga:  Demi Penuhi Kebutuhan Keluarga, Bocah ini Rela Berjualan Kerupuk

Marcks’ Teens ini dapat menjaga kelembaban kulit, serta mengandung Ekstra Chamomile yang dapat melindungi wajah dari iritasi ringan. Bedak Marcks’ Teens hadir dengan 5 variant warna, crème untuk warna kulit kuning langsat, pink untuk kulit sawo matang, putih untuk kulit putih, invisible untuk kulit yang cerah & natural beige untuk kulit yang agak gelap. (Wan/Des)

Jabarnews | Berita Jawa Barat