Jajaran Polres Pasang Spanduk Ucapan Hari Buruh Internasional

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Dalam rangka mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman di Kabupaten Purwakarta tak terkecuali bagi para buruh yang esok hari memperingati Hari Buruh Internasional 2017, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dan jajaran Polres Purwakarta memasang spanduk dibeberapa tempat yang berisikan ucapan selamat Hari Buruh Internasional.

“Memang benar itu spanduk milik Polres Purwakarta dan itu dipasang sebagai ucapan selamat Hari Buruh Internasional kepada semua buruh khususnya yang ada di Purwakarta,” Kasat Binmas Polres Purwakarta AKP Ma’mun Murod, Sabtu (29/04/2017).

Ma’mun menjelaskan pemasangan spanduk tersebut atas intruksi langsung Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, adapun tulisan yang berada di spanduk tersebut bertuliskan “Selamat Hari Buruh Internasional/May Day 1 Mei 2017, Mari Kita Ciptakan Situasi Kamtibmas Kabupaten Purwakarta yang aman dan Kondusif”.

“Kita pasang dibeberapa titik lokasi, diantaranya di Perempatan Sadang, tepatnya di depan STS dan satu lagi di Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta,” jelasnya.

Ma’mun berharap dengan di pasangnya spanduk tersebut bisa semakin mempererat hubungan baik antara pihak Kepolisian dan para Buruh di Kabupaten Purwakarta yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Dengan terjalinnya hubungan baik dapat menciptakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Purwakarta tetap terjaga dan Kondusif,” ungkap Ma’mun. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat