Kapolda Jabar dan Kapolres Sukabumi Tutup Doa Cisolok

JABARNEWS | SUKABUMI – Setelah melaksanakan acara Doa Bersama, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian bantuan logistik yang dipimpin langsung Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi, S.H., S.I.K., M.H., yang diberikan kepada warga korban longsor.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi memimpin kegiatan Doa Bersama di lokasi Bencana Alam Tanah Longsor Di Kampung Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan doa bersama diikuti personel Polres Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, Personel Satbrimob Polda Jabar, Tim SAR Gabungan yang masih berada di lokasi bencana.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Ajukan 1.700 CPNS, Tenaga Pendidik Dan Kesehatan Paling Banyak

Menurut Kapolres Sukabumi melalui Kasubbid Penmas AKBP Dra. Santi Gunarni, bencana mengenai hal-hal yang tidak boleh dilakukan di sekitar lahan yang telah terkena bencana dengan maksud untuk meminimalisasi bencana yang mungkin akan datang.

Baca Juga:  Dekati Kaum Milenial, CNI Perbaiki Infrastruktur

Bantuan juga diberikan kepada warga yang tempat tinggalnya digunakan sebagai posko atau tempat peristirahatan bagi para petugas gabungan yang membantu pencarian korban longsor, selama proses evakuasi berlangsung.

“Kegiatan doa bersama dimaksudkan untuk mendoakan agar mereka yang menjadi korban bencana alam tanah longsor di Kampung Cimapag, Desa Sinaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi ini dapat diterima segala amal baiknya dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT”, kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini, Terkadang Orang-orang Disekitar Anda Merasa Kesulitan Memahami Jalan Pikiran Anda

Pembersihan ini digunakan sebagai Posko Kepolisian juga dilakukan, mengingat sekolah tersebut akan digunakan kembali untuk kegiatan belajar mengajar seperti biasa. (San)

Jabarnews | Berita Jawa Barat