Kembangkan Bisnis, Portal Jabarnews.com Jalin Kerjasama Dengan Beritainspiratif.com

JABARNEWS | BANDUNG – Dalam rangka pengembangan usaha dan bisnis, portal berita jabarnews.com jalin kerjasama dengan portal beritainspiratif.com. Jalinan kerjasama tersebut dikukuhkan dengan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) oleh kedua belah pihak.

MOU ditandatangani langsung oleh Riana Afriadi selaku Pemimpin Perusahaan PT Jabar Media Network (jabarnews.com) dan Yayan Istiandi, MM. MIPR, selaku Pemimpin Perusahaan PT Berita Inspiratif Semesta (beritainspiratif.com) di Kantor jabarnews.com, Komplek Batununggal Indah, Kota Bandung, Selasa (4/9/2018).

Pemimpin Perusahaan PT Jabar Media Network, Riana Afriadi, mengatakan, penandatanganan Mou kerjasama tersebut merupakan salah satu upaya perusahaan untuk pengembangan bisnis. Selama ini PT Jabar Media Network berupaya untuk menjaring mitra kerjasama dengan beberapa perusahaan portal lainnya dalam pengembangan bisnis.

Baca Juga:  Gunung Sinabung Erupsi, Kolom Abu 4.500 Meter, Empat Kecamatan Terdampak

“Ini merupakan sinergi bisnis, di mana kedua belah pihak bekerjasama untuk pengembangan bisnis kedua belah pihak,” jelas Riana yang menjabat sebagai Sekjen Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jabar.

Dipaparkannya, ada beberapa hal yang menjadi point kerjasama. Antara lain, pengembangan portal, pengembangan konten, dan lainnya. Termasuk juga penggarapan sisi bisnis di masing masing perusahaan, yang meliputi konsultasi media, IT Solution, pelatihan, event organizer, advertising.

Baca Juga:  Ingin Kehadirannya Dirasakan Masyarakat, Uu Ruzhanul Ulum Datangi Rutilahu di Majalengka

“Dengan adanya kerjasama ini, tentunya kita berharap terjalin suatu komunikasi pengembangan portal dan bisnis,” katanya.

Tidak hanya itu saja, lanjut Riana, pihaknya akan mendaftarkan beritainspiratif.com menjadi anggota AMSI Jabar, yang selanjutnya akan menempuh proses persyaratan verifikasi oleh Dewan Pers.

Hal senada diungkapkan Yayan Istiandi, Pemimpin Perusahaan PT Berita Inspiratif Semesta. Diungkapkannya, jalinan kerjasama ini merupakan terobosan baru perusahaan dalam pengembangan bisnis.

“Ini merupakan langkah sinergi perusahaan dalam meningkatkan kinerja bisnis. Kita bersyukur bisa menjalin kerjasama ini karena bisa saling membantu pengembangan perusahaan. Baik dari sisi pengembangan portal beritainspiratif.com maupun dari diversifikasi usaha lainnya,” jelas pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Publikasi Perhumas Jabar.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer 5 April 2022, Akan Ada Banyak Kemudahan yang akan Kamu Rasakan Dalam Menjalani Urusan Pribadimu

Mantan Manager Humas Bank Indonesia (BI) Jabar ini berharap jalinan kerjasama dapat berjalan dengan baik. Sehingga kedua belah pihak bisa saling maju dan berkembang bersama-sama.

“Dalam pelaksanaannya nanti kita akan bersama sama menjalankan pengembangan bisnis ini,” kata Ketua RW 13 Sukamiskin, Kota Bandung itu. (Wan)

Jabarnews | Berita Jawa Barat