Korban Tabrak Lari di Serdang Bedagai Ternyata Warga Tebing Tinggi

JABARNEWS | TEBING TINGGI – Korban tabrak lari di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Tebing Tinggi-Pematang Siantar, tepatnya KM 89-90, Desa Naga Kesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (4/9/2021).

Korbannya ternyata, Andi Alprida (31) warga Jalan Deblot Sundoro, Lingkungan IV, Kelurahan Deblod Sundoro, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

“Dari identitas ditemukan, korban Andi Alprida warga Kota Tebing Tinggi,” kata Kasubag Humas Polres Tebing Tinggi, Iptu Agus Arianto.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak hari Ini Kamis 10 November 2022

Dijelaskannya, dari pengakuan saksi, malam itu Andi mengendarai motor Honda Vario nomor polisi 6375 NAM datang dari arah Pematangsiantar menuju Tebing Tinggi. Setibanya di TKP, korban mencoba mendahului mobil yang ada di depannya.

“Saat mendahului, motor korban ditabrak mobil dari arah berlawanan sehingga korban terjatuh dan menderita luka cukup parah dibagian kepala dan perut,” ucapnya, Minggu (6/9/2021).

Baca Juga:  Brimob Polda Jabar Geruduk Pangkalan Ojek Caringin di Jatinangor, Ada Apa?

Kata dia, kondisi TKP di areal perkebunan sawit yang sunyi, tidak ada saksi yang melihat jelas jenis dan nomor polisi mobil yang menabrak korban. Diduga setelah menabrak korban, mobil tersebut melarikan diri arah Pematangsiantar.

“Tidak ada yang mengetahui jelas mobil yang menabrak korban, saksi melihat korban sudah kondisi tergeletak di tengah jalan,” ungkap Agus.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Pisces, Aries dan Taurus

Sebelumnya, seorang pria pengendara motor ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan di Jalinsum sekitar areal perkebunan sawit Pabatu. Tidak jauh dari korban ditemukan 1 goni berisi berbagai jenis sayuran.

Sebelum personel Satlantas Polres Tebing Tinggi tiba di TKP mengevakuasi korban. Kondisi arus lalu lintas Tebing Tinggi menuju pematang siantar dan sebaliknya sempat terjadi antrian panjang. (Ptr)