Bertemakan Motor Retro, Husqvarna Rilis Svartpilen 125 2021

JABARNEWS | BANDUNG – Belum lama ini beredar kabar bahwa salah satu produsen otomotif asal Australia yaitu Husqvarna rilis motor terbarunya yang bernama Svartpilen 125 2021.

Mengusung tema retro motor satu ini, telah resmi dirilis di pasar global. Memiliki bentuk body yang terlihat lebih klasik tetapi motor satu ini juga menggunakan fitur yang sudah modern.

Baca Juga:  Perangi Narkoba Dengan Pembentukan Desa Bersinar

Bagi para pecinta motor retro, tentunya motor satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya apabila kalian menggunakan motor ini, maka kalian akan lebih terlihat gagah.

Dibekali dengan satu silinder motor ini bisa mencapai 125 cc. serta beberapa fitur lainya seperti DOHC, pendingin cairan, dan sudah memenuhi standar emisi Euro 5. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15 dk pada 9.500 rpm dan torsi 12 Nm.

Baca Juga:  Resmi! PSG Rekrut Mauro Icardi Lewat Kontrak Permanen

Untuk bagian kaki-kaki, Svartpilen 125 2021 ini menggunakan suspensi depan bernama WP Apex upside down 43mm dan monoshock WP Apex di belakang hal tersebut membuat motor terlihat lebih gahar.

Sistem pengeremannya memakai cakram di kedua rodanya dan dijepit kaliper ByBre serta terintegrasi fitur ABS dari Bosch. Pelek ukuran 17 incinya dibalut dengan ban Pirelli.

Baca Juga:  Tahapan Pilkada Indramayu, KPU: Petugas PPDP Dites Covid-19 Terlebih Dahulu

Namun, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai bandrol harganya. Akan tetapi Di segi dimensi, Svartpilen 125 2021 ini memiliki bobot seberat 146 kg. Meski demikian, motor ini diklaim masih tetap ringan dan mudah dikendalikan.

Penulis: Muhammad Amaludin