Cara Memulai Bisnis Cuci Mobil Agar Sukses, Diantaranya Sediakan Coffee Shop

JABARNEWS | BANDUNG – Memulai Bisnis cuci mobil dan motor merupakan salah satu peluang usaha yang bisa kalian lakukan. Selain itu, ada cara agar usaha tersebut menjadi sukses.

Cara memulai bisnis cuci mobil dan motor sukses merupakan salah satu hal yang banyak dicari. Dengan begitu, usaha tersebut akan semakin berkembang dan maju.

Oleh karena itu berikut cara memulai bisnis cuci mobil dan motor agar sukses yakni:

Baca Juga:  Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Banglades

Pertama. Pilih Lokasi di Pinggir Jalan Utama – Cara agar bisnis cuci mobil dan motor kalian sukses yakni Usahakan untuk mencari lokasi usaha di tempat yang dilalui banyak kendaraan. Dan kalau bisa tidak hanya sekedar jalan besar/utama. Dengan itu pengendara akan lebih mudah melirik usaha kamu.

Kedua. Pastikan Perlengkapan Usaha Lengkap – Selain perlengkapan usaha yang basic seperti hydraulic lift, compressor/steam wash, ember, selang air, sikat, kanebo dan lap kain.

Baca Juga:  Waspada, Nama Kasi Pidsus Kejari Purwakarta Dicatut Pelaku Penipuan, Begini Modusnya

Kamu bisa menambahkan alat seperti alat penyiram desinfektan dan pengering khusus jok kulit. Sertakan juga semir ban, sabun khusus untuk membuat cat kendaraan semakin mengkilap dan juga parfum kendaraan.

Ketiga. Sebutkan Fasilitas Tambahan – Selain ruang tunggu, ada beberapa fasilitas lain yang perlu ditambahkan agar pelanggan nyaman dan betah menunggu kendaraan mereka di cuci. Kenyamanan dari pelanggan ini bisa membuat kamu lebih mudah mendapatkan pelanggan setia lho!

Baca Juga:  Mayat Perempuan Ditemukan di Dasar Sungai Cintaduy, Begini Kondisinya

Kamu bisa memasang televisi, menyalakan musik, tempat bermain anak, wifi dan kedai kecil atau coffee shop dimana pelanggan bisa membeli minum dan makanan ringan. (Red)