Ragam Pilihan Style Fashion Outfit Vintage Yang Masih Trend

JABARNEWS | BANDUNG – Setiap tahun style fashion selalu mengalami banyak perubahan. Namun, ada juga fashion dahulu yang masih trend hingga saat ini seperti outfit Vintage.

Untuk Anda yang ingin mengikuti style fashion yang satu ini, ada beberapa rekomendasi outfit vintage yang bisa dijadikan pilihan.

Oleh sebab itu berikut beberapa pilihan style fashion outfit vintage yakni:

Baca Juga: Tiga Tips Dekorasi Kamar Vintage Murah Tapi Terlihat Estetik

Baca Juga: Inilah Resep Makanan Roti Pita ‘Bread Khubz’ Yang Memiliki Aroma Sedap

Baca Juga:  Aset di Tamansari Mulai Ditertibkan

Pertama. Vintage Skirt – Memiliki gaya vintage tentunya teringat gaya busana di era 90-an. Outfit vintage 90s yang cukup populer yaitu adanya rok. Ada banyak pilihan model rok jaman dulu termasuk rok vintage.

Baca Juga: Ragam Jenis Tanaman Pembersih Udara Agar Rumah Sehat, Ada Lidah Mertua

Baca Juga: BBM Langka, Pengendara di Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi Mengeluh Kesulitan

Apalagi model midi skirt dengan bahan dan motif pilihan. Pilih rok vintage bahan suede atau twill. Anda juga bisa kombinasikan dengan mengenakan blus atau sweater shirt.

Baca Juga:  Ini Empat Manfaat Menikahi Pria Dewasa

Kedua. Flared Jeans – Banyaknya inspirasi gaya busana 90-an justru membuat sebagian besar orang merasa tertarik. Salah satu style yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu flare jeans.

Model celana yang satu ini memiliki desain lebar pada bagian bawah. Dulunya celana yang satu ini memiliki sebutan celana cutbray.

Baca Juga:  Jelang Persidangan Sengketa Pilpres, Masyarakat Diharapkan Tenang

Baca Juga: Ini Manfaat Pete dan Pare Menurut Dr. Zaidul Akbar

Ketiga. Tartan Shirt – Inspirasi outfit vintage 90s yang bisa Anda jadikan pilihan yaitu tartan shirt. Kemeja tartan yang satu ini terkenal dengan sebutan kemeja kotak-kotak.

Baca Juga: Inilah Tanda Dimana Kalian Mesti Jeda Sebentar Dari Media Sosial  

Bahkan menjadi ikon style busana di era 90-an. Anda bisa padu padankan kemeja yang satu ini dengan berbagai bawahan yang menarik. ***