aqua

Seorang Wanita di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api

Kereta api yang melintas telah memberi sirine namun korban tetap melewati rel.

Petugas kepolisian saat mengevakuasi korban tertabrak kereta api, Sabtu (5/10/2019). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seorang wanita bernama Ratna Wati (57) tewas ditempat setelah tertabrak kereta api di Kampung Ciganea atas RT 08/ RW 03 Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Pada Sabtu, (5/10/2019).

Menurut Kapolsek Jatiluhur Kompol Deni Hamari korban yang merupakan warga setempat itu tertabrak kereta api muatan barang tujuan Jakarta ke Bandung sekira pukul 14.00 WIB.

Baca Juga:

Tahun 2019, Ratusan Orang di Purwakarta Terlibat Kasus Narkoba

Indonesia Hanya Miliki Serum Anti Bisa dari Tiga Jenis Ular



"Sebelum peristiwa naas itu terjadi, kereta api yang melintas telah memberi sirine namun korban tetap melewati rel kereta dan hingga menabrak korban hingga korban meninggal dunia di tempat," kata Kapolsek Jatiluhur, Kompol Deni Hamari saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (5/10/2019).

Kapolsek menambahkan, korban langsung dievakuasi ke RS Bayu Asih, dan pihak kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

"Pihak keluarga menolak korban dilakukan autopsi dan menerima kejadian tersebut murni sebagai musibah dan korban pun segera di kebumikan oleh pihak keluarga," ujar Kapolsek. (Gin)
Tags : Tertabrak Kereta Api Tewas Tertabrak Warga Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta Polsek Jatiluhur

berita terkait

Teror Ular Kobra Hantui Warga Purwakarta

Seorang Remaja di Purwakarta Tewas Terserempet Kereta Api

Diduga Depresi Seorang Pria di Purwakarta Gorok Leher Sendiri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi