1.900 Karyawan Meikarta Belum Gajian

JABARNEWS | BEKASI – Kelompok karyawan Meikarta mengancam akan kembali menggelar aksi demonstrasi susulan besok, 17 Maret 2018. Apabila tuntutan mereka belum disetujui pihak manajemen Meikarta, koordinator aksi Al Oktanto sebut akan kembali turun.

Al Oktanto dan puluhan karyawan lain menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Marketing Meikarta, Cikarang Selatan, Senin (16/4/2018). Mereka membawa 4 tuntutan, antara lain agar 1 setengah bulan gaji dibayarkan.

Baca Juga:  Polisi Masih Cari Identitas Mayat Pria yang Ditemukan di Cibatu

Besaran gaji karyawan Meikarta yakni Rp5 juta untuk marketing, Rp13 juta untuk supervisor dan Rp65 juta untuk manajer, itu belum termasuk komisi.” Ada sekira 1.900 karyawan Meikarta yang gajinya belum dibayar,” sebutnya dalam aksi protes.

Baca Juga:  Latihan PBB Tingkatkan Kedisiplinan Pelajar

“Kita tadi mediasi, kita tunggu sampai jam 5, kita harus digaji. Kalau tidak, kita akan gelar aksi yang lebih besar lagi besok bersama LSM juga,” jelasnya seperti dikutip dari gobekasi Seninj (16/4/2018).

“Baru kali ini gaji belum dibayar. Kita mau minta sampai jam 5 sore,” sambungnya usai melaksanakan mediasi dengan manajemen Meikarta.

Baca Juga:  Ketua Tim PKK Jawa Barat Atalia Kamil Sarling Di Purwakarta

Sampai berita ini diturunkan pihak Meikarta belum mau memberikan keterangan kepada awak media terkait unjuk rasa yang digelar para karyawan. (Yfi)

Jabarnews | Berita Jawa Barat