• Kamis, 2 Desember 2021

Polemik Hak Waris Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, Begini Ini Komentar Gus Miftah

- Rabu, 24 November 2021 | 11:08 WIB
Karikatur Gus Miftah.  (Dodi/JabarNews)
Karikatur Gus Miftah. (Dodi/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Menanggapi adanya polemik tentang hak waris dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Andrianayah, pendakwah kondang Gus Miftah ikut memberikan komentarnya.

Menurut Gus Miftah, berdasarkan hukum agama Islam terkait ahli waris terlebih untuk anak yatim, jangan sampai memanfaatkan harta tersebut dengan tujuan tidak benar.

"Jangan kamu dekati harta anak yatim kecuali cara yang baik, artinya dengan cara yang baik itu dimanfaatkan untuk kesejahteraan sang anak yatim," ucap Gus Miftah dalam akun YouTobe Star Story, 23 November 2021.

Baca Juga: Mengulik Sisi Positif Literasi Digital Netizen Fair 2021 di Enam Kota Besar Indonesia

Baca Juga: Begini Tanda Pria Naksir Wanita Agar Tahu Hal yang Harus Dilakukan

Gus Miftah juga menerangkan bahwa dalam polemik hak waris mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah tersebut, bukan hanya anaknya saja yang mendapatkan hak waris namun ada hak ahli waris lainnya.

"Lagian begini ahli warisnya Vanessa sama suaminya itu tidak hanya anak termasuk yang lain, kan ahli waris itu banyak," terang Gus Miftah.

Baca Juga: Empat Jenis Bunga yang Cocok Untuk Mengungkapkan Cinta Kepada Orang Tersayang

Baca Juga: Rakor Ditjen PPKTRans Bahas Resettlement di Jawa Barat

Sang da'i kondang yang kerap berkacamata hitam tersebut menyarankan agar kedua pihak keluarga Vanessa dan Febri Andriansyah melaksanakannya sesuai aturan hukum.

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X