Begini Jadinya Ketika Truk Crane Seruduk Mobil Parkir di Purwakarta, Kok Bisa?

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah truk crane bernomor polisi B 9505 N menabrak angkot dengan nomor polisi T 1903 TH dan mobil Toyota Rush bernomor polisi D 1271 AGH yang tengah terparkir di bahu jalan.

Kejadian itu terjadi di Pertigaan Cimaung, Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 5 November 2021, sekira pukul 15.05 WIB.

Kapolsek Bungursari, AKP Budiharto mengatakan, awalnya crane yang dikemudikan Maman (33) warga kampung Kaum, RT.005/002, Karangasem, Kabupaten Bogor yang melaju dari arah Sadang menuju Subang.

Baca Juga:  Tips Aman Negosiasi Gaji Lewat Email, Kalian Sudah Coba?

Baca Juga: 281 Nama Terukir di Monumen Perjuangan Pahlawan Covid-19, Begini Kata Budayawan

Baca Juga: Apakah Dana Desa Bisa Buat Pendidikan? Ini Kata Gus Halim

Saat berada dilokasi kejadian, lanjut dia, tiba-tiba rem truk blong sehingga laju kendaraan tak terkontrol.

Akibatnya, mobil angkot dan Toyota Rush yang tengah terparkir pun tak luput dari serudukan kendaraan berat tersebut. Selain itu, mobil crane itu menabrak tembok pagar rumah warga.

Baca Juga:  Buka PMB Gelombang I, Unisba Siap Fasilitasi Mahasiswa Dapat Beasiswa, Ini Syaratnya

“Truk mengalami rem blong, dua mobil yang tengah terparkir dan tembok pagar rumah warga pun tertabrak,” ucap Budiharto, saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Baca Juga: Waduh! Suami Istri sampai Tukang Ojek di Bogor Jadi Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Baca Juga: Crazy Rich Malang Gilang, Nyatakan Siap Jadi Ayah Angkat Putra Vanessa Angel

Baca Juga:  Dampak La Nina, Warga Purwakarta Diminta Waspadai Potensi Bencana Alam

Dalam peristiwa ini, sambung dia, pengemudi crane mengalami luka-luka dan di larikan ke rumah sakit Rama Hadi Purwakarta.

“Supir crane mengalami luka berat dan di bawa ke Rumah Sakit Rama Hadi Purwakarta. Sementara untuk kendaraan Crane, angkot dan Toyota Rush mengalami rusak. Untuk kerugian materi diperkirakan mencapai puluhan juta,” tungkasnya. (Gin)***