SMP Al-Muthohar Purwakarta Bangun Ruang Kelas Baru

JABARNEWS | PURWAKARTA – Peletakan batu pertama pembangunan fasilitas ruang kelas Sekolah Menengah Pertama Berbasis Pesantren (SMP BP) Al-Muthohar, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta, diselenggarakan Jumat (6/7/2018).

Kepala SMP BP Al-Muthohar, Yodi Ahmad Sirojudin, mengatakan, peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muthohar KH. Sholeh Rafei.

“Setelah melakukan musyawarah untuk persiapan tahun ajaran 2018/2019, khususnya pembahasan tentang kurikulum 2013 yang akan menjadi rujukan untuk kurikulum tahun ajaran 2018/2019,” terang dia, Jumat (6/7/2018).

Ia mengatakan, untuk rencana pembangunan, akan dibangun minimal 2 kelas di tahun 2018 ini.

“Tahun ini target dua bangunan kelas bisa selesai untuk menunjang kesiapan sarana pendidikan di SMP BP Al-Muthohar,” jelasnya.

Ditambahkannya, semoga pembangunan bisa berjalan lancar dan SMP BP Al-Muthohar terus mengembangkan pendidikan yang berkualitas.

“Semoga pembangunan SMP BP Al-Muthohar semakin maju dalam memberikan pelayanan pendidikan yang berbasis pesantren untuk masyarakat banyak,” harapnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat