Taman Alun-alun Cianjur, Spot Favorit Untuk Ngabuburit Bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai Kabupaten yang terkenal memiliki segudang destinasi wisata alam, Cianjur juga ternyata mempunyai beberapa spot ngabuburit saat Bulan Ramadhan yang bisa kalian kunjungi. Seperti Taman Alun-alun Cianjur.

Sebagai salah satu tempat yang berada di pusat keramaian Cianjur, Taman Alun-alun ini tentunya sangat cocok untuk kita jadikan sebagai tujuan ketika ngabuburit saat menjelang waktu berbuka puasa.

Baca Juga:  Luar Biasa, Sinergitas TNI-Polri Wilayah 3 & 4 Terus Terlihat

Selain itu, tempat ini memiliki beberapa spot foto instagramable. Tentunya Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk menjadi salah satu kegiatan ketika berada di Taman Alun-alun Cianjur.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi Taman Alun-alun Cianjur, kalian bisa datang ke lokasi yang berada di Pamoyanan c, Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:  Plt. Bupati: Pemkab Subang Alami Defisit Anggaran Ratusan Miliar Rupiah

Ketika sampai di Taman Alun-alun Cianjur, kalian bisa melakukan banyak kegiatan yang seru bersama teman-teman kalian, hal tersebut bisa membantu sejenak untuk memulapan rasa lapar saat berpuasa.

Ditambah lagi, lokasi dari Taman Alun-alun Cianjur ini berada di Sekitar Masjid Raya Cianjur. Hal tersebut bisa kalian manfaatkan untuk berjalan-jalan sehabis itikaf di masjid tersebut.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Komandoi Beri Bantuan Korban Bencana Longsor Cilulumpang

Semua hal seru yang berada di Taman Alun-alun Cianjur ini, tentunya boleh kalian coba. Akan tetapi ketika perjalan ngabuburit kalian menuju tempat ini. kalian harus hati-hati. Karena biasanya jalanan terbilang cukup macep pada jam segitu. (Mal)