Pelantikan Pengurus Koni Kota Bandung, Ini Pesan Yana Mulyana

Pelantikan pengurus Koni Kota Bandung periode 2023-2027*/Humas Pemkot Bandung/

JABARNEWS | BANDUNG –Wali Kota Bandung, Yana Mulyana meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung terus melahirkan prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Hal ini disampaikan Yana Mulyana usai pelantikan pengurus Koni Bandung periode 2023-2027 di Pendopo, Kota Bandung, Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga:  Masih Banyak Warga Kota Bandung yang Belum Punya Rumah, Yana Ajak REI Bangun Hunian untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah

“Dalam pelaksanaan multi event seperti Porprov, sportivitas harus diutamakan. Maka kami harap lewat KONI Bandung agar saat Porprov prestasi lebih diutamakan dibanding prestise tuan rumah,” pinta Yana Mulyana, Bandung, Rabu 29 Maret 2023.

Baca Juga:  Peningkatan Kendaraan Terjadi di Gerbang Tol Ini Selama Malam Tahun Baru di Kota Bandung

Yana Mulyana yakin para atlet dan seluruh pemangku kebijakan olahraga di Kota Bandung selalu sportif saat meraih kemenangan pada setiap ajang.

Baca Juga:  Dibisiki Ini oleh Ridwan Kamil, Jokowi: Iya, Iya, Iya, Iya, Kata Saya

“Saya harap pada kegiatan mendatang, Kota Bandung mampu menghasilkan yang terbaik. Ini menambah semangat kami untuk membina atlet, karena saya juga tahu para ketua cabang olah raga melalukan pembinaan lewat kompetisi dan sebagainya,” tegas dia.