Daftar Nama 28 Pemain yang Ikut Seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia U-18 di Palembang

Pemain Timnas Purti Indonesia U-18 (Foto: pssi.org)

JABARNEWS | BANDUNG – Daftar 28 pemain yang ikut seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia U-18 di Palembang, Sumatera Selatan. Itu dilakukan untuk persiapan Piala Wanita AFF U-18 2022.

Dari 28 pemain yang ikut seleksi dan TC Timnas Wanita Indonesia U-18 ini, sembilan diantaranya diambil dari skuat yang telah mengikuti Piala Wanita AFF 2022 di Filipina.

Baca Juga:  Empat Nama Pemain Persib yang Ikut TC Timnas Indonesia Wanita U-18 di Palembang

“Ada 28 pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi dan pemusatan latihan (TC) timnas u-18 wanita di Palembang. Beberapa dari mereka yang dipanggil adalah para pemain yang sudah mengikuti seleksi hinggal level senior di tc sebelumnya. Sementara nama-nama baru yang ada ialah mereka yang sebelumnya sudah mengikuti kompetisi sepakbola wanita dalam kurun waktu enam bulan terakhir” ujar pelatih timnas u-18 wanita Rudy Eka Priyambada.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Keuangan 2 Juni 2022, Pemilik Rasi Bintang Leo dan Virgo

Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti kompetisi Piala Wanita AFF U-18 2022 akan tiba lebih awal di Palembang sebelum babak kick off kompetisi dimulai pada 22 Juli 2022.

Baca Juga:  Waspada, Listeria Monocytogenes Hidup Di Berbagai Jenis Makanan

Delapan pemain yang berangkat dari Jakarta akan bergabung dengan lima belas pemain lainnya di Palembang, yang rencananya akan berangkat dari daerah masing-masing hari ini.