Timnas Indonesia U-16 Jalani Persiapan Piala AFF U-16 di Yogyakarta

Pemain Timnas Indonesia U-16
Pemain Timnas Indonesia U-16 (Foto: pssi.org)

JABARNEWS | BANDUNG – Yogyakarta akan menjadi tempat tujuan bagi anak-anak asuh Bima Sakti untuk menimba ilmu dalam rangkaian pemusatan latihan Timnas Indonesia U-16 bulan Juli 2022.

Kegiatan TC Timnas Indonesia U-16 nantinya berlangsung dari tanggal 11 Juli hingga 13 Agustus 2022 di Lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Baca Juga:  Kalahkan Myanmar Lewat Drama Adu Penalti, Timas Indonesia Lolos ke Final Piala AFF U-16

30 pemain disiapkan oleh Bima Sakti dalam TC bulan Juli ini, mereka rata-rata adalah para pemain yang juga pernah mengikuti TC di bulan sebelumnya. Untuk diketahui, tim ini terakhir melaksanakan TC pada bulan April 2022 di Stadion Madya, Senayan dengan menggunakan 40 pemain.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Kesehatan 13 Mei 2022, Pemilik Rasi Bintang Libra, Scorpio dan Sagitarius

“Alhamdulillah tim U-16 bisa kembali mengadakan pemusatan latihan lanjutan di bulan Juli. Saya berpesan kepada pemain, untuk selalu semangat dan kerja keras dalam latihan. Ini juga sebagai persiapan jelang AFF U-16, jadi saya mau mereka maksimal,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Cancer, Leo dan Virgo: Berhati-hatilah Dengan Sisi Nakalmu Yang Muncul Hari Ini

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada UNY karena sudah menyiapkan lapangan latihan bagi anak-anak saya ini,” lanjutnya.