Ini Kronologi Penemuan Tengkorak Wanita di Taman Nasional Bogor, Ada Sesuatu?

Tengkorak Wanita
Petugas saat mengevakuasi tengkorak wanita di Blok Kalimati, Curug Nangka, Kabupaten Bogor, pada Selasa (7/3/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BOGOR – Tengkorak wanita ditemukan di Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS), tepatnya kawasan hutan Blok Kalimati, Curug Nangka, Kabupaten Bogor, pada Selasa (7/3/2023).

Berdasarkan informasi yang diterima, awal mula ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin wanita yang sudah menjadi tengkorak itu, saat sejumlah warga tengah mengecek mata air di kawasan hutan Blok Kalimati, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS).

Baca Juga:  Apes! Kehabisan Bensin, Maling Motor di Depok Babak Belur Diamuk Massa

Kepala Resort Polisi Kehutanan Balai TNGHS Sukiman mengatakan, mayat wanita tersebut sudah menjadi tengkorak berada dalam kawasan ODTWA Curug Nangka, Blok Kalimati, Kampung Sinarwangi.

Baca Juga:  Gerindra Cirebon Dimungkinkan Lolos Verfak

Penemuan mayat tengkorak wanita di Taman Nasional tersebut pertama kali diketahui oleh masyarakat pada saat pengecekan pipa air di jalur Blok Kalimati.

Baca Juga:  Tiga Kekurangan Dinding Gypsum Sebagai Material Bangunan

“Selanjutnya, petugas TNGHS berkoordinasi dengan Polsek Tamansari dan Koramil Ciomas. Dalam hal ini melaporkan ke Babinkamtibmas dan Babinsa,” kata Sukiman.