Akselerasi Ekonomi, bank bjb Terlibat dalam Kredit Sindikasi Pembangunan Pabrik Pusri IIIB

Penandatanganan perjanjian kredit antara bank bjb dengan PT Pusri Palembang untuk pendanaan proyek pabrik Pusri IIIB
Penandatanganan perjanjian kredit antara bank bjb dengan PT Pusri Palembang untuk pendanaan proyek pabrik Pusri IIIB (Foto: bank bjb)

“Dukungan bank bjb dalam Proyek Pabrik Pusri IIIB membuktikan bahwah bank bjb ikut mengakselerasi pertumbuhan ekonomi baik di daerah mapun nasional. Dukungan bank bjb tersebar luas, tidak hanya di Jawa Barat dan Banten. Karena itu, kami berharap, dukungan ini turut berkontribusi pada terciptanya pertumbuhan ekonomi nasional yang berkelanjutan,” ucap Nancy.

Baca Juga:  Dukung Dunia Pendidikan, Bank BJB Kolaborasi dengan Universitas Indonesia

Selama ini, bank bjb senantiasa berperan aktif demi terbangunnya sinergitas antar pihak sebagai upaya bersama menjaga pertumbuhan ekonomi, ketahanan pangan nasional sekaligus memperkuat hilirisasi industri, dengan memberikan dukungan pembiayaan pada industri strategis yang memberi manfaat luas bagi masyarakat.

Peran aktif melalui sektor perbankan yang dilakukan bank bjb dengan memfasilitasi agar sektor industri strategis terus berkembang dan maju melalui dukungan pembiayaan korporasi.

Baca Juga:  PPKM Dicabut, Bisakah Pertumbuhan Ekonomi Kota Bandung Meningkat? Yana Mulyana Bilang Begini

bank bjb berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan kredit korporasi perusahaan hingga akhir tahun. Dengan pertumbuhan kredit yang terus terjaga dengan baik, diharapkan turut mendorong pertumbuhan ekonomi indonesia di tengah masih adanya ketidakpastian ekonomi global.

Baca Juga:  Tahun 2022, Persiapan Bank Bjb Jadi ‘Elite Bank’ di Tahun 2025

Sepanjang sisa tahun 2023 ini, ekspansi pada segmen corporate dan commercials akan dilakukan secara selektif dengan melihat suku bunga yang diberikan untuk menjaga kualitas dan yield kredit pada level yang sehat untuk mengimbangi tekanan biaya dana.