Bank BJB Apresiasi Nasabahnya Dengan Menggelar Penghargaan Nasabah Setia 2022

Bank BJB Apresiasi Nasabahnya Dengan Menggelar Penghargaan Nasabah Setia 2022

Melalui Penghargaan Nasabah Setia, bank bjb memberikan apresiasi atas kesetiaan nasabah khususnya PNS di lingkungan Pemda Provinsi Jawa Barat yang telah loyal menggunakan jasa layanan perbankan bank bjb.

Pemenang program Penghargaan Nasabah Setia 2022 akan mendapatkan apresiasi dengan beragam hadiah, yakni 2 mobil, 5 perjalanan religi, 6 sepeda motor, 10 logam mulia masing-masing seberat 5 gram, serta 5 tabungan bjb Tandamata masing-masing senilai Rp5 juta.

Hadiah-hadiah tersebut adalah bentuk terima kasih kepada nasabah atas kesetiaan dan kepercayaan para nasabah terhadap bank bjb. Pasalnya, nasabah juga punya peran besar dan berarti dalam mendukung roda perekonomian daerah melalui bank bjb.

Para pemenang juga diharapkan semakin kenal dengan produk bank bjb yang selanjutnya dapat mengadvokasi mulai dari membela dan merekomendasikan layanan dari bank bjb kepada publik.

“Semoga hadiah-hadiah Penghargaan Nasabah Setia yang diraih bisa dimanfaatkan dalam mendongkrak kinerja para PNS tersebut dan dapat semakin loyal kepada bank bjb,” kata Yuddy.