Kanwil V Bank Bjb Surabaya Tempati Kantor Baru

Bank bjb meresmikan gedung baru Kantor Wilayah V Surabaya, sekaligus perubahan nama kantor, Selasa (21/12/2021) kemarin. (Foto: Istimewa).

Dia menambahkan, saat ini bank bjb telah bertransformasi menjadi bank nasional yang dibuktikan dengan sebaran jaringan sebanyak 2.804 jaringan yang tersebar di 14 provinsi di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, di tengah kondisi pandemi yang tidak menentu ini, bank bjb juga masih dapat menjaga kinerja keuangannya, dimana kredit dari berbagai segmen masih tetap tumbuh sebesar 6,16 persen secara yoy. Penghimpunan dana pihak ketiga juga tumbuh sebesar 3,37 persen secara yoy, serta kualitas kredit yang dapat kami jaga, dimana tercermin dari npl yang masih dibawah rata-rata industri perbankan yakni sebesar 1,29 persen,” tuturnya.

Baca Juga:  Sambut Hari Raya Idul Adha dengan DIGI Qurban Festival, Ada Diskon Pembelian Hewan Qurban

Yuddy mengatakan Kanwil 5 memiliki karakteristik serta tantangan berbeda. Misalnya kantor cabang yang tidak mengelola kas daerah mengharuskan seluruh cabang di wilayah 5 bekerja keras dalam mencapai target pencapaian dana pihak ketiga.

Baca Juga:  2 Pemain Bandung bjb Tandamata Raih Penghargaan di Ajang AVC Challenge Cup 2023

Namun hal ini diimbangi dengan penyaluran kredit yang berkualitas, sehingga manajemen memberikan apresiasi karena Kanwil 5 selalu memberikan sumbangsih yang signifikan terhadap seluruh pencapaian bank bjb selama ini.

Baca Juga:  Yuk Buruan Menabung di Bank BJB, Ada Hadiah Langsung dari Logam Mulia hingga Sepeda Motor

“Bahkan bukan tidak mungkin kedepannya, kanwil V akan mampu Memperoleh peringkat satu secara nasional dalam pencapaian kinerja Bank bjb secara bankwide,” sambung Yuddy.