Kerja Ekstra Layani Masyarakat, Anggota Linmas di KBB Akan Dinaikan Insentifnya

Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif bersama salah seorang anggota Linmas dalam acara Roadshow Koordinasi dan Konsolidasi Linmas Tahun 2023
Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif bersama salah seorang anggota Linmas dalam acara Roadshow Koordinasi dan Konsolidasi Linmas Tahun 2023 (Foto: Ist)

JABARNEWS | BANDUNG – Melihat pentingnya peran dan dedikasi para anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) sebagai ujung tombak ketentraman dan ketertiban lingkungan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat akan menaikan besaran insentif Linmas pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:  Bank BJB Kolaborasi dengan Jalin Dorong Inklusi Keuangan Nasional Melalui Digitalisasi

Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif memandang jam kerja Linmas tidak terbatas waktu maupun cuaca, sehingga mereka bekerja ekstra dalam melayani masyarakat.

“Dedikasi, kontribusi dan integritas mereka sangat tinggi dalam menjalankan kewajibannya. Saya rasa sudah sepantasnya Linmas mendapat perhatian lebih dari pemerintah,” katanya dalam acara Roadshow Koordinasi dan Konsolidasi Linmas Tahun 2023 di Daerah Pemilihan II (Cipeundeuy, Cikalong, Cipatat), Rabu (8/11) siang.

Baca Juga:  Gantikan Posisi Hengky Kurniawan, Tiga Nama Ini Diusulkan Jadi Calon Pj Bupati Bandung Barat

Arsan menegaskan bahwa dirinya akan memberikan perhatian khusus bagi aparatur yang memberikan pelayanan langsung dengan masyarakat, termasuk Linmas.

“Linmas menjadi salah satu perhatian penting bagi Pemda. Jadi, kalau bisa memberikan perhatian lebih, kenapa tidak?” ungkapnya.

Baca Juga:  Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Indonesia Best CEO Awards 2022